SELEBRITI

Jadi Penanda 22 Tahun Berkarya, Andien Siap Gelar Konser Melodi Monolog Dan Lalu

Kamis, 17 Februari 2022 15:49

Andien gelar Konser 22 tahun ©istimewa

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Andien? Ya, salah satu diva Tanah Air yang namanya sudah sangat dikenal di seantero Indonesia ini sudah 22 tahun berkecimpung di dunia musik. Dan selama dua dekade lebih ini, Andien sudah menelurkan beberapa album dan puluhan lagu yang kini didengarkan banyak orang.

Rencananya, sebagai bentuk apresiasi dan perayaan 22 tahun berkecimpung di dunia musik, Andien akan menggelar konser solo bertajuk Melodi Monolog Dan Lalu pada 22 Februari 2022 nanti.

Meskipun digelar secara virtual, penampilan Andien di atas panggung ini tentunya akan mengobati para penggemar yang sudah menantikan penampilan dan suara emasnya.

1. Nyanyikan Tembang Terbaiknya

Bagi para penikmat musik jazz, tentuya sudah tidak asing dengan penyanyi yang satu ini. Wanita kelahiran 25 Agustus 1985 ini mulai dikenal publik pada tahun 2000 silam saat dirinya merilis album Bisikan Hati.

Dalam kesempatan ini, Andien akan menyanyikan tembang-tembang terbaiknya. Diketahui Andien terakhir kali merilis album berjudul Metamorfosa pada 2017.

2. Penghargaan

Kiprah Andien dalam dunia musik Indonesia tidak bisa lepas dari sosok mendiang Elfa Secioria yang menjadi produser musik pertamanya. Melalui album Bisikan Hati, Andien perlahan-lahan mulai mencuri perhatian publik.

Berkat suara merdunya, Andien dianugerahi sebuah penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia pada 2020 lalu.

3. Jangan Lupa Nonton

Tidak sampai di situ, lagu-lagu dari penyanyi sekaligus ibu dua anak ini semakin terdengar di mana-mana saat berhasil menjadi soundtrack di beberapa film. Di antaranya adalah  Kasih Putih dalam film Mantan Terindah, hingga Sempurnalah Cinta yang hadir dalam film Merry Riana.

Nah, buat KLovers dan juga para penggemar yang sudah gak sabar ingin menonton performa Andien saat di panggung, kalian bisa langsung nonton Konser Virtual Andien Melodi Monolog Dan Lalu secara virtual pada Selasa 22 Februari 2022 pukul 19.00 WIB eksklusif di Vidio.com.


REKOMENDASI
TRENDING