SELEBRITI

Dekat dengan 4 Pria Sekaligus, Nikita Mirzani: Terserah Orang Mau Bilang Apa

Sabtu, 18 Desember 2021 11:11

Nikita Mirzani dekat dengan 4 pria sekaligus © instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani mengaku sedang dekat dengan pria. Bukan satu, ibu tiga anak itu menegaskan kalau dekat dengan 4 pria sekaligus.

"Gue lagi banyak pasangan nih, dan pasangan gue empat-empatnya tahu bahwa gue gak bisa dalam status pacaran, tapi kalau mau deket boleh. Terserah orang bilang apa, yang penting yang tahu gue sendiri," ucapnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/12).

Ya, Nikita Mirzani kini sudah tak mau lagi berkomitmen dengan seorang pria. Bukan karena trauma atas kegagalannya dalam berumah tangga, tapi lebih karena tak mau hubungannya mengganggu pekerjaan dan waktunya.

1. Sudah Saling Tahu

Yang menarik, empat pria yang sedang dekat dengan ibu tiga anak itu tahu kalau mereka dekat dengan orang yang sama. Malah, beberapa dari mereka pernah di lokasi yang sama dan tak ada pertengkaran.

"Pernah kok (barengan), pas konser Judika kemarin, dia dateng, yang laen dateng," kata Nikita sambil tertawa.

2. Bukan dari Kalangan Artis

Tapi, dari keempat orang yang dekat, Nikita Mirzani menegaskan kalau tak ada satupun dari mereka yang profesinya dari dunia hiburan.

"Iya businessmen (yang sedang dekat), salah satu bule. Kan tiap levelnya sama, jadi ketaker nih, duitnya berapa (kalau artis)," tutur Nikita.

3. Tak Mau Berkomitmen

Untuk saat ini Nikita Mirzani tak mau berkomitmen dengan siapapun. Tapi, kalau ada sosok pria yang mencoba mendekati, tak ditolak, asalkan bukan dari dunia yang sama, yakni artis.

4. Bakal Kumpul Kebo

Tiga kali gagal membangun biduk rumah tangga sepertinya membuat artis Nikita Mirzani enggan lagi untuk menikah. Hal tersebut disampaikan ibu tiga anak itu saat ditanya apakah bakal menikah sebagai resolusi 2022.

"Enggak (menikah) sih, kayaknya kumpul kebo deh, HTS (hubungan tanpa status) aja lah, gue orangnya gak munafik ya. Pernikahan itu hanya sekedar legalitas aja di negara," ucapnya.

5. Capek dengan Pernikahan

Mantan istri Dipo Latief mengaku tak trauma untuk menikah lagi. Tapi, dia berpikir panjang kalau-kalau saat menikah nanti, hubungannya harus kandas seperti yang sudah-sudah.

"Enggak (trauma) juga, cuman capek aja pembagian harta," katanya menegaskan.

(kpl/aal/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING