Dekat, Diah Permatasari dan Ozy Syahputra Masih Sering Komunikasi

Minggu, 02 April 2017 11:45 Penulis: Subi Akto
Dekat, Diah Permatasari dan Ozy Syahputra Masih Sering Komunikasi Diah Permatasari dan Ozy Syahputra © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang tumbuh di era tahun 90-an, pasti tahu dengan sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Diah Permatasari yang merupakan pemeran dari Si Manis kini memang sudah sangat jarang terlihat di layar kaca. Namun belum lama ini, Diah terlihat menghadiri konser tunggal yang digelar rekannya dalam sinetron tersebut yakni Ozy Syahputra.

"Saya jauh hari sudah memastikan akan hadir. Karena dia sahabat saya dari remaja sampai sekarang," ungkap Diah Permatasari ditemui di Konser Ozy Syahputra bertajuk Sungguh di Ballroom Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (31/3).

Ozy Syahputra baru saja menggelar konser tunggal bertajuk 'Sungguh'. © KapanLagi.com/Budy SantosoOzy Syahputra baru saja menggelar konser tunggal bertajuk 'Sungguh'. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Wanita kelahiran kota Solo, Jawa Tengah ini juga mengungkapkan kalau dirinya dengan Ozy sangatlah dekat. Bahkan hingga kini ia sering bertemu dengan sahabatnya itu dan masih sering berkomunikasi.

"Saya sama Ozy sering ketemu. Masih sering komunikasi juga. Gak pernah putus silaturahmi," ungkap Diah Permatasari.

Selain bercerita tentang kedekatannya dengan Ozy, Diah juga mengungkapkan kalau suaminya sangat pengertian untuk mengizinkan dirinya melihat konser tunggal Ozy. Padahal sang suami sedang sakit.

"Sebenarnya udah janji seminggu yang lalu. Tapi mendadak suami saya sakit. Cuma suami izinin, suami ngerti banget," pungkasnya.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING