SELEBRITI

Delon Tak Pernah Hadir Sidang, Yeslin Wang Cabut Gugatan Cerai

Kamis, 22 November 2018 17:00 Penulis: Tyssa Madelina

Yeslin Wang cabut gugatan cerai © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Persoalan rumah tangga yang kini menimpa Delon dan Yeslin Wang tampaknya belum menemukan titik terang. Pasalnya, setelah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Delon belum menampakkan batang hidungnya ke persidangan. Menurut penuturan pengacara Yeslin, hal itu terjadi karena surat panggilan yang dikirim ke rumah Delon tak pernah sampai di tangannya.

"Jadi kan sudah dua kali panggilan PN Jakbar ke Delon sebagai tergugat, alamatnya sesuai dengan kesepakatan kita yaitu alamat KTP dia, karena alamat KTP dia adalah rumah orangtuanya. Kemudian panggilan pertama PRT Mamanya bilang Delon sudah tidak tinggal di situ, saya jelasin ke Hakim kami sudah sepakat sama Delon," ujar Osner Johnson Sianipar selaku pengacara Yeslin Wang, saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (21/11).

"Setelah panggilan pertama itu saya bilang ke Delon ada surat panggilan tapi dikembalikan karena bukan kamu yang terima alamat nggak jelas. Yang kedua juga sama. Akhirnya panggilan koran sekali, panggilan koran kedua kali harus nunggu 3 bulan lagi," imbuh Osner.

1. Cabut Gugatan

Lantaran ingin masalahnya cepat selesai, Yeslin pun segera mencabut berkas gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan mendaftarkannya kembali ke PN Jakarta Pusat. Setelah ini, surat panggilan untuk Delon akan dikirim langsung ke apartemennya.

"Hakim bilang mau nunggu atau pindahin gugatan ke Jakpus sesuai alamat Delon tinggal di apartemen. Kalau bisa ngapain lama-lama mending ke Jakpus aja," tegasnya.

2. Delon Sempat Tak Setuju

Keputusan Yeslin untuk mencabut gugatan dan mendaftarkannya kembali ke PN Jakpus nyatanya sempat mendapat tidak persetujuan dari Delon. Menurut penuturan sang pengacara, Delon mengaku sempat malu karena hal itu.

"Awalnya dia enggak setuju panggilan ke apartemen, saya bilang kamu nggak bertanggung jawab kemarin bilang alamat KTP. Jadi enggak bisa enggak setuju lah. Awalnya dia bilang jangan lah bang malu saya. Ngapain malu tinggal bilang aja nanti sama satpam," tandas Osner.


REKOMENDASI
TRENDING