SELEBRITI

Rossa dan Delon Senang Dilibatkan dalam Konser 'Jim Brickman Live in Jakarta', Siap Memberikan Penampilan Terbaik

Kamis, 01 September 2022 20:50

Credit Foto:KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Dua penyanyi ternama dari Indonesia, Rossa dan Delon turut memeriahkan dalam konser Jim Brickman Live in Jakarta yang digelar di Balai Sarbini pada Sabtu 3 September 2022 mendatang. Baik Rossa maupun Delon merasa senang bisa dilibatkan dalam konser tersebut. Yang pasti, keduanya akan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.

"Senang banget karena ketemu langsung. Dulu dengerin lagunya, itu zaman 2012. Kayak sekitar belasan itu aku suka banget lagunya, terus bisa nyanyiin kayaknya rasanya fans nyanyi bareng," kata Rossa di Doubletree, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

1. Kolaborasi Bersama Rossa

Dalam konser tersebut Rossa akan berkolaborasi dengan Jim Brickman. Rencananya, Rossa bersama Jim Brickman bakal membawakan tiga lagu di atas panggung. Rossa memastikan akan menyanyikan salah satu lagu Jim Brickman yang sudah menjadi favoritnya, yakni Valentine.

"Aku ada kolaborasi dengan Jim Brickman, aku akan nyanyi tiga lagu. Lagu favorit aku Valentine, ada Duet Gift dan lagu aku yang dinyanyiin," kata Rossa.

2. Delon Senang Dengan Kesempatan

Begitupun dengan Delon, dalam kesempatan yang sama, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu merasa senang bisa dilibatkan dalam konser Jim Brickman Live in Jakarta.

"Musti hafalin lagunya kan. Aku dipercayakan Jim Brickman lagu yang romantis. Cocok banget dengan kapasitas suara gua," kata Delon.

3. Digelar 3 September

Konser Jim Brickman Live in Jakarta digelar di Balai Sarbini pada Sabtu 3 September 2022 mendatang. Tak sendirian, dalam konser ini Jim Brickman mengajak salah satu penyanyi senior dari Amerika Serikat, yakni Trones. Kemudian, selain Rossa, ada juga penyanyi Indonesian yang turut memeriahkan konser, yaitu Delon.

Mengenai harga tiket, pihak penyelenggara menyediakan beberapa kategori. Mulai dari kategori Diamond VVIP Rp. 1.950.000, Platinum Rp. 1.250.000, Silver Rp. 750.000. Tiket konser Jim Brickman Live in Jakarta bisa didapatkan melalui aplikasi Tiket.com buruan  dibeli deh KLovers, sebelum kehabisan.

REKOMENDASI
TRENDING