Delon Ungkap Mike Mohede Sering Bawa Pacar Saat Manggung

Selasa, 02 Agustus 2016 16:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Delon Ungkap Mike Mohede Sering Bawa Pacar Saat Manggung Mike Mohede/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mike Mohede kini sudah kembali ke pangkuan Tuhan. Pelantun Kemenanganku ini telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir tadi siang, bersebelahan dengan makan sang ayah, Arthur Mohede.

Delon, Judika dan Michael eks Indonesian Idol turut mengantarkan sang sahabat hingga tempat pemakaman. Air mata tak henti mengalir kala mereka lantunkan lagu pujian menghantar Mike ke tempatnya yang kekal.

Delon mengungkapkan jika sang sahabat adalah orang yang cukup tertutup soal masalah pribadi. "Dia tertutup. Gak mau cerita masalah dia. Dia introvert banget dan kita bingung dia tetep ceria. Kita menerima informasi dia bete, tapi dia tetep senyum. Dia gak mau tunjukkin kalau lagi ada masalah," tuturnya usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa siang (2/8).

Judika tak kuasa tahan tangis, Delon: Mike ingin serius dengan pacarnya/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJudika tak kuasa tahan tangis, Delon: Mike ingin serius dengan pacarnya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Rekan sesama anggota Idol Divo ini juga tak banyak tahu soal hubungan asmara Mike. "Sama kita diselimuti dengan canda, gak terlalu kebuka soal asmara. Tapi akhir ini bawa pasangannya ke tempat saat panggung. Kadang bawanya," jelas Delon.

Kepada Delon, Mike belum mengungkapkan keinginannya untuk menikah. "Dia gak bilang menikah, untuk menjurus ke sana siapa sih yang gak mau menikah. Dambaan dia yang belum tercapai menikah," ujarnya.

Mike diketahui tengah berpacaran dengan wanita yang bernama Kristina. Mendiang mengaku jika ingin serius dengan kekasihnya itu.

"Sempat (diutarakan) sedikit. 'Gue mau serius sama ini'. Serius kan luas. Kita support pastinya. Dia bahagia kita bahagia. Jadi memang belum sampai menikah, itu yang kita lewatkan. Tidak apa-apa lah. Mike sudah menemukan pujaan hati di dunia ini, Tuhan sendiri. Bukan hanya pernikahan, Mike sudah bahagia di surga," tutupnya. RIP Mike Mohede.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING