SELEBRITI

Demi Anak, Iko Uwais & Audy Item Tanamkan Ajaran Agama Sejak Dini

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 03 Desember 2016 16:15

Demi Anak, Iko Uwais & Audy Item Tanamkan Ajaran Agama Sejak Dini

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Iko Uwais dan Audy Item memiliki seorang buah hati bernama Atreya Syahla Putri Uwais yang telah berusia 3 tahun. Sebagai seorang ayah, Iko berusaha memberikan perhatian terbaik kepada putrinya. Tak heran Atreya kini jadi begitu dekat dengannya.

"Saya nggak mau terlalu tegas karena saya nggak mau dibilang bapak galak. Saya mau jadi bapak dalam arti teman. Sampai-sampai Audy cemburu sama anak. Kalau mau tidur, papa sini mama di sana. Anak peluk saya, baru dia tidur," ujar Iko Uwais usai press screening HEADSHOT di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (01/12).

Begitu menyayangi sang buah hati, Iko menginginkan pendidikan yang terbaik untuk buah hatinya. Karena itu ia mencoba memberikan pendidikan agama sejak dini. Ia yakin dengan memberikan dasar yang baik, hal itu bakal berpengaruh kepada masa depan anak.

Iko Uwais menanamkan ajaran agama sejak dini. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIko Uwais menanamkan ajaran agama sejak dini. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau masalah tegas dalam arti pendidikan atau agama, saya pasti akan camkan itu. Soalnya itu masalah bekal buat dia besar, otomatis harus dari sekarang. Teknologi dan pergaulan pasti lebih canggih pas zaman anak saya gede nanti, jadi sekarang pedomannya agamanya. Artinya, tiangnya dulu yang kita kokohkan. Kalau udah kokoh tiangnya, dia pasti bisa kontrol," katanya.

Iko tak ingin putrinya tumbuh menjadi pribadi yang terombang-ambing dengan perkembangan zaman. Ilmu agama penting artinya untuk diserap sebagai dasar menghadapi segala perkembangan.

"Minimal dia kenal Tuhannya dulu, kenal dirinya sendiri. Begitu kenal dirinya sendiri, dia pasti kenal Tuhan yang menciptakan," tandasnya.

Simak Juga:

Fitness Suami Istri, Iko Uwais Jadi Personal Trainer Audy Item
Meski Dibully, Iko Uwais Tak Peduli Tubuh Audy Gemuk Atau Kurus
'HEADSHOT', Pelipis Iko Uwais Sempat Kena Kaki David Hendrawan
Joe Taslim & Iko Uwais, Duet 'Superhero' Kebanggaan Indonesia
Ailin, Dokter Yang Jadi Pengagum Rahasia Pasiennya di 'HEADSHOT'

(kpl/abs/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Dian Sastro pose bareng dengan Julie Estelle dan Shareefa Dannish yang disebutnya sebagai wanita-wanita luar biasa.
10 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -