Meski Dibully, Iko Uwais Tak Peduli Tubuh Audy Gemuk Atau Kurus

Sabtu, 03 Desember 2016 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Meski Dibully, Iko Uwais Tak Peduli Tubuh Audy Gemuk Atau Kurus Iko Uwais - Audy Item ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain fans di sosial media, ada kalanya selebriti Indonesia menghadapi haters yang tak terlalu menyenangkan untuk didengarkan komentarnya. Penyanyi cantik Audy misalnya, ada kalanya istri Iko Uwais tersebut dibully dengan kata-kata kasar gendut oleh haters. Lantas bagaimana keluarganya menyikapi?

"Kalau bahas masalah badan, saya nggak peduli mau Audy gendut atau pun kurus. Kalau kurus tapi penyakitan, gimana? Kalau cantik segala macam tapi lupa diri, gimana? Yang penting itu harus sehat. Sekarang Audy udah punya anak dari saya. Dia ibu anak saya," ujar Iko Uwais usai press screening HEADSHOT di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (1/12).

Iko Uwais dan Audy Item menikah pada tanggal 25 Juni 2012 silam setelah sempat pacaran selama tiga bulan. 4 Tahun membangun rumah tangga, rupanya Iko Uwais sanggup menerima istrinya tersebut dengan apa adanya.

Iko Uwais tak peduli mau Audy gemuk atau kurus. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIko Uwais tak peduli mau Audy gemuk atau kurus. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya nggak mau suruh dia push dan bilang: ayo dong kurus. Yang bisa saya bilang: yang penting kamu sehat, bisa ngurus anak, dan buat diri sendiri nyaman. Udah, enak itu," ujarnya.

Dari perkawinannya dengan Audy Item, Iko Uwais telah mendapatkan anak bernama Atreya Syahla Putri Uwais. Bagi Iko bentuk tubuh sang istri bukan lah segalanya karena yang lebih utama adalah kesehatan.

"(Gendut) Bukan masalah seksinya, yang penting ada isinya, ada yang 'dipegang' hahaha... Tangan maksudnya hahaha...," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING