SELEBRITI

Super Sibuk, Iko Uwais Tetap Didukung Penuh Keluarga

Risang Sudrajad  |  Selasa, 11 Oktober 2016 23:15

Super Sibuk, Iko Uwais Tetap Didukung Penuh Keluarga

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu aktor papan atas Tanah Air, Iko Uwais tentu banyak terlibat di berbagai project film. Beberapa contoh film yang telah ia bintangi dan sukses di pasaran adalah THE RAID, MERANTAU hingga yang terbaru HEADSHOT.

Beruntung bagi Iko, keluarganya terus memberikan dukungan penuh buat dia untuk terus berkarir. Padahal dengan kesibukannya yang padat, Iko bisa saja meninggalkan keluarga hingga beberapa minggu lamanya untuk syuting film HEADSHOT.

"Alhamdulillah keluarga support terus selama saya tinggalin beberapa minggu syuting. 2 bulan total saya nggak pulang. Tapi untungnya anak saya gak sampe manggil saya om. Hahaha. Jadi Audy jaga selama 2 bulan dan Alhamdulillah syuting semuanya lancar," ujar Iko Uwais saat ditemui di acara Comic Con, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10).

Iko Uwais selalu dapat dukungan dari keluarga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIko Uwais selalu dapat dukungan dari keluarga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Disambung oleh Audy, dirinya mengatakan kalau komunikasi lah yang memiliki peran penting di balik rumah tangga mereka. Komunikasi baik pula lah yang membuat Iko dan Audy sama-sama mengerti tanggung jawab masing-masing.

"Saya pastinya dukung lebih dari 100 persen karena segala sesuatu kita saling support. Iko juga support saya, saya juga support dia. Jadi caranya dengan tetap berkomunikasi dengan baik. Walaupun saya ditinggal beberapa bulan syuting di luar kota atau luar negeri, tapi komunikasi tetap lancar. Terus juga saling mengerti masing-masing pekerjaan aja," sambung Audy.

Audy pengertian dengan kesibukan suaminya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAudy pengertian dengan kesibukan suaminya © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Sementara itu, Iko biasanya membunuh rasa rindunya dengan keluarga melalui video call. Sang buah hati, Atreya Syahla Putri Uwais pun kini juga semakin pengertian dengan kesibukan ayahnya yang cukup padat.

"Alhamdulillah teknologi sekarang makin canggih ya. Jadi melalui handphone bisa video call, jadi nggak susah," tandasnya.

Simak Juga:

'HEADSHOT' Diputar di TIFF, Mo Brothers: Kita Harus Lebih Lapar!
Main di 'HEADSHOT', Iko Uwais 'Disiksa' Mo Brothers Setiap Hari
Julie Estelle Suka Adegan Tanpa Stuntman Dalam Film 'HEADSHOT'
Film Pendek, Joko Anwar Pilih Pocong - Angga Dwimas Mau Action
Trailer 'HEADSHOT' Suguhkan Adegan Aksi Tensi Tinggi

(kpl/pur/abl)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -