Demi Hodijah, Justin Bieber Akan Hapus Tato dan Jadi Mualaf?

Selasa, 06 Januari 2015 08:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Demi Hodijah, Justin Bieber Akan Hapus Tato dan Jadi Mualaf? Hodijah & Justin Bieber / © Istimewa
Kapanlagi.com - Bukan hal baru lagi jika Hodijah mengeluarkan pernyataan nyeleneh dan super ngawur. Entah sekedar cari sensasi atau bagaimana, namun aksinya itu akhirnya sukses membuat dirinya booming besar dan jadi salah satu orang yang paling santer dibicarakan.

Kali ini, Dijah kembali mengeluarkan sebuah pernyataan yang dijamin bikin telinga sebagian orang panas. Yup, kalian para Beliebers lebih baik kuatkan hati menghadapi wanita berusia 30 tahunan ini ya. Ini nih yang dia tuliskan di salah satu tweet terbarunya.

Seperti yang kalian lihat, Dijah saat ini tengah mencoba tuk memaksa Bieber menghapus tato di seluruh tubuhnya. Wanita yang akrab disapa Dijah Yellow itu ingin pria yang dia idamkan itu bertubuh bersih supaya bisa jadi suami yang baik untuk dirinya.

Tak berhenti sampai situ saja, Dijah juga sadar jika pernikahan beda agama adalah hal yang tabu. Maka dari itu, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Bieber jadi mualaf, atau beralih ke agama Islam.

"Aku tahu bahwa @justinbieber itu kristen dan aku menghormati orang yang non-muslim. Tapi jika Bieber akan jadi suamiku, dia harus jadi Islam dan menghapus tato," arti tulisan Bahasa planet di atas.

I know @justinbieber that kristen and i respect non moeslim but if Bieber will be my husband so Bieber must be moeslim and Delete tattoo:)

Menanggapi tulisan di atas, seperti biasa netizen, terutama Beliebers gemas bukan main. "Muka lo itu! Sampe muka lo sebagus apapun, JB nggak akan mau ama lo. Sampah," tulis akun @Jbworldlight.

Kalau kalian sendiri bagaimana? Setuju dengan wacana Bieber menikah sama... Salah, maksudnya masuk islam? :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING