Demi Mirip Lay EXO, Erdhio Hendri Jalani Sederet Face Treatment

Senin, 12 November 2018 22:56 Penulis: Guntur Merdekawan
Demi Mirip Lay EXO, Erdhio Hendri Jalani Sederet Face Treatment Erdhio Hendri / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Presenter ganteng, Erdhio Hendri sempat disebut-sebut mirip salah satu member dari boyband Korea EXO, Lay. Mendapati komentar positif itu, Erdhio pun terpacu untuk melakukan face treatment demi semakin mendapatkan wajah mirip dengan Lay.

Erdhio pun menggunakan jasa klinik kecantikan Dermaster Pondok Indah yang sudah jadi langganan para artis. Beberapa perawatan yang dilakukannya adalah tanam benang hidung, filler dagu, botox cuping dan infus platinum.

"Karena aku pengen kayak salah satu member EXO, Lay. Kemarin sempet ada naik berita aku dibilang mirip Lay. Tapi dia kan hidungnya lebih lurus, sama lubang hidungnya lebih kecil, juga dagunya biar lebih lancip," ujar Erdhio ketika ditemui di Dermaster Pondok Indah.

Erdhio jalani face trearment / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaErdhio jalani face trearment / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

"Sebenernya pas lihat artis Korea itu sekilas mirip, kenapa nggak dimiripin sekalian, siapa tahu rezekinya sama. Emang suka Korea dan EXO sejak 2012. Sempet ketemu waktu konser, tapi nggak sempet foto bareng," sambungnya.

Sebagai seorang publik figur, Erdhio sangat concern dengan penampilan. Karenanya, Ia selalu menyiapkan budget tersendiri untuk perawatan penampilan. Erdhio juga puas dengan hasil dari perawatan yang dijalaninya di Dermaster sejauh ini.

Erdhio jalani face trearment / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaErdhio jalani face trearment / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

"Karena sebelumnya usah riset, sudah ditabung untuk keperluan merawat diri, udah disiapkan budgetnya. Penting (perawatan), karena balik lagi pekerjaan di dunia entertain. Saya menjual yang pertama selain skill itu penampilan," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING