HOLLYWOOD

Girls Day Out ke Sydney, Victoria Ajak Harper Beckham Nyalon

Kamis, 25 Oktober 2018 09:08 Penulis: Sora Soraya

Victoria Beckham © Splashnews

Kapanlagi.com - Selama ini Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu hot mom yang paling berpengaruh di dunia Hollywood. Bukan hanya karena cantik dan stylish, itu semua karena ia mampu melakukan segalanya dengan begitu sempurna.

Tidak hanya sukses dalam karirnya sebagai seorang desainer ternama, Victoria Beckham juga mampu membesarkan keempat orang anaknya. Tidak hanya itu, ia juga berhasil mempertahankan rumah tangganya dengan David Beckham selama lebih dari 18 tahun.

Meski selalu sibuk dengan pekerjaan, Victoria selalu meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Dan kali ini, ia dan David memutuskan untuk mengajak anak-anaknya liburan ke luar negeri.

1. Liburan ke Sydney

Memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka di London, Victoria Beckham dan David Beckham mengajak keempat anak mereka terbang ke Sydney, Australia. Bukan hanya sekedar untuk liburan, mereka rupanya bersiap untuk menghadiri event Invictus Games 2018.

Seperti yang kita tahu, Invictus Games sendiri sudah digelar sejak tanggal 20 Oktober kemarin. Sesuai jadwal, pertandingan pertandingan olahraga yang diselenggarakan secara khusus untuk para prajurit yang terluka saat bertugas dalam perang. Event ini digelar secara internasional dan diciptakan oleh Pangeran Harry.

2. Nyalon Bareng Harper

Menikmati momen liburan seru mereka di Sydney, Australia, rupanya Victoria Beckham ingin menghabiskan waktu berdua saja bersama Harper Beckham. Memutuskan untuk girls day out, pasangan ibu dan anak ini akhirnya singgah ke sebuah salon perawatan kuku.

Setelah selesai melakukan perawatan manicure-pedicure, Victoria pun mengunggah potret dirinya dan Harper saat berada di salon. Berbeda dengan sang ibu yang memilih kuteks merah, Harper menyukai warna putih di kuku-kuku mungilnya.

Lucunya lagi, gadis yang baru saja potong rambut pendek ini juga berpose sambil memegang majalah Vogue edisi terbaru, di mana sang ibu jadi model di cover-nya. Well, yang namanya Harper memang nggak pernah gagal bikin gemas deh ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING