HOLLYWOOD

Tak Mau Berpose di Cover Bersama Victoria, Ini Alasan David Beckham

Kamis, 06 September 2018 15:03 Penulis: Rezka Aulia

David Beckham menyimpan alasan tak ikut di cover itu. (AFP)

Kapanlagi.com - Tampilnya keluarga Beckham di cover British Vogue seolah menertawakan semua gosip miring. David dan Victoria Beckham telah menikah selama 19 tahun, dan keduanya kerap digosipkan bercerai. Bila David dan Victoria lama tak terlihat bersama, isu perceraian hingga perselingkuhan langsung datang.

Second Royal Family di Inggris ini memang memiliki kesibukan yang amat padat. Baik David, Victoria, maupun anak-anaknya telah memiliki pekerjaan di dunia showbiz. Belum lagi kini si sulung Brooklyn sedang menyelesaikan studinya di New York, Amerika.

Namun ada satu hal yang ganjil dari kemunculan keluarga Beckham di majalah fashion itu. Pasalnya di halaman cover hanya ada Victoria Beckham ditemani keempat anaknya. Tak ada sosok mantan kapten kesebelasan Inggris itu di sana. Malah sosok David Beckham digantikan Olive, anjing kesayangan keluarga superstar ini.

1. Apresiasi dan Dukungan David Pada Victoria

Namun David tetap ada dalam foto lain di dalam edisi tersebut. Misalnya saat ia bermain pistol air bersama keempat anaknya hingga basah kuyup. Foto lainnya adalah saat Victoria dan David duduk di bawah pohon dalam warna hitam putih nan klasik. Victoria bersandar ke arah suaminya, sedangkan si bungsu Harper Beckham ada di pojok kanan bermain ayunan.

Ternyata David memang meminta dirinya tak dimasukkan dalam cover. Pasalnya edisi ini memang didedikasikan untuk pencapaian sepuluh tahun karir Victoria sebagai desainer dengan labelnya Victoria Beckham. David juga menulis caption panjang tentang pencapaian sang istri.

"Victoria telah bekerja keras untuk membangun brand-nya dalam sepuluh tahun ini dan aku amat bangga padanya. Aku bangga bisa mendukung mimpinya. Ini adalah sebuah kebanggan bisa menjadi cover majalah dan merayakan keberhasilan Victoria serta keluargaku," tulis David sebagai captionnya.

2. Anak-anaknya Telah Miliki Karir

Kegiatan utama Victoria saat ini adalah membangun bisnisnya dan merawat anak-anaknya. Brooklyn Beckham (19) kini telah memiliki karir sebagai fotografer, sedangkan Romeo Beckham (16) pernah merilis lagu natal pada tahun 2016. Anak ketiga mereka, Cruz Beckham (13) juga telah memulai karir modelingnya. Tinggal si bungsu Harper Beckham (7) yang belum memiliki karir, tapi ia telah menunjukkan passionnya.

Anak perempuan satu-satunya ini ternyata telah memiliki sense of fashion yang baik. Ia sudah suka memakai sepatu hak tinggi dan bermain make up sejak masih kecil. Ia juga amat cerdas dan jadi kesayangan seluruh anggota keluarga. Victoria menjulukinya sebagai 'brains of the family', ia juga berharap Harper bisa meneruskan karirnya di bidang fashion.

 


REKOMENDASI
TRENDING