HOLLYWOOD

Dijuluki 'Second Royal Family', David dan Victoria Beckham Ungkap Kondisi Keluarganya

Selasa, 04 September 2018 15:03 Penulis: Rezka Aulia

victoria bercerita tentang keluarganya. (VOGUE)

Kapanlagi.com - Keluarga Beckham sudah dianggap menjadi 'second royal family' di Inggris. Apa pun yang dilakukan keluarga selebritis ini mendapat sorotan khusus dari media Inggris dan dunia. Saat ini pernikahan David dan Victoria Beckham telah memasuki tahun ke-19.

Mulai dari dikenal sebagai personel Spice Girls hingga kini menjadi desainer ternama sensasi Victoria Beckham selalu teratas. Pada tahun ini pula ia merayakan satu dekade berkarya sebagai desainer. Victoria dan anak-anaknya menjadi cover majalah Vogue Inggris edisi Oktober mendatang.

Keluarga Beckham bukan sekedar selebriti biasa. Mereka adalah fashion icon dan trend setter. Baik Victoria, David maupun anak-anaknya selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan.

1. Foto Keluarga Bersama Olive

Dalam pemotretan ini, mereka tampak bermain di sebuah taman. Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper tampak bermain pistol air, sedangkan Victoria dan David duduk santai di rumput. Kemeja david telah basah karena tembakan anak-anaknya, namun Vic tetap berpose bak supermodel bersama anjing mereka, Olive.

"Kami lebih kuat, dibanding secara individual. kami sangat menghargai ikatan keluarga dan itu kunci utama," ungkap Victoria tentang keluarganya.

Hingga saat ini Victoria dan David telah menikah selama 19 tahun. Selama itu pula berbagai kabar perceraian menerpa keduanya. Dalam pemotretan ini Victoria juga menjawab segala isu konyol itu.

 

2. Selalu Terbuka Dengan Anak-anak

"Orang-orang sudah membuat segala kabar buruk tentang hubungan kami selama 20 tahun, jadi David dan aku sudah terbiasa cuek dengan segala gosip dan hidup seperti biasa," ujar sosialita 44 tahun ini.

Ketika rumor perceraiannya muncul, Victoria menjelaskan kepada anak-anaknya. Ia ingin keempat anaknya mengetahui keadaan yang sesungguhnya dari dirinya dan David. Sebagai orangtua, keduanya berusaha menjelaskan tak ada perselingkuhan maupun perceraian.

 

3. Berharap Harper Menjadi Fashionista

Keluarga yang baru saja berlibur di Bali dan Sumba ini memang tak pernah menepis gosip secara langsung. Namun dalam wawancara ini ia mengaku selalu mencoba menjadi istri terbaik untuk suaminya yang luar biasa. Victoria juga menceritakan banyak tentang anak-anaknya.

Victoria amat berharap si bungsu Harper bisa meneruskan karirnya di bidang fashion. Meski kini Harper masih berusia tujuh tahun, ia telah menunjukkan minat di bidang fashion.

"Sejak usia tiga tahun ia sudah bisa lari dengan sepatu hak tinggi. Tapi hanya di rumah, ia tak boleh memakai sepatu hak tinggi di luar rumah," ungkap Victoria tentang anak gadisnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING