Quality Time Ala Keluarga Beckham: Bikin Ice Cream di Los Angeles

Senin, 30 Juli 2018 16:30 Penulis: Rezka Aulia
Quality Time Ala Keluarga Beckham: Bikin Ice Cream di Los Angeles Victoria dan David memilih membuat eskrim sebagai aktivitas bonding keluarga. (instagram.com/victoriabeckham)

Kapanlagi.com - Keluarga David Beckham kini menghabiskan musim panas mereka di los Angeles, California. Victoria Beckham mengajak keluarganya untuk makan ice cream di siang yang amat panas. Mereka memilih ice cream roll untuk menyegarkan hari Sabtu (28/7) lalu.

Pasangan ini membawa Brooklyn, Romeo dan Harper untuk membuat ice cream mereka. Mereka mengunggah momen seru membuat es krim mereka ke insta-story. Mereka amat bersemangat membuat es krim mereka di atas papan dingin itu.

Posh Spice akhirnya merasa jago di dapur. (instagram.com/victoriabeckham)Posh Spice akhirnya merasa jago di dapur. (instagram.com/victoriabeckham)

Si bungsu Harper tak kalah bersemangat membuat ice cream roll. (instagram.com/davidbeckham)Si bungsu Harper tak kalah bersemangat membuat ice cream roll. (instagram.com/davidbeckham)

"Ternyata aku tak seburuk itu di dapur," tulis Victoria sebagai caption insta-storynya. Seluruh anggota keluarga bergantian membuat es krim kreasi mereka sendiri. Es krim roll sebelumnya telah menjadi tren kuliner di kawasan Asia. Kini tren ini merambah ke Amerika pula.

Selanjutnya giliran si cantik Harper yang membuat es krimnya. Ia menuliskan inisialnya 'HB' ke atas adonan es krim. Si bungsu tampak amat bersemangat membuat dessertnya.

Harper Beckham baru saja berulang tahun ketujuh. Di hari spesialnya ia mendapatkan perayaan manis yang serba pink. Bertema unicorn, ruangan dihiasi dengan balon berbentuk unicorn. Harper mendapat hadiah super spesial yaitu squishy!

Romeo membuat dua ice cream, seneng banget nih kayaknya. (instagram: @davidbeckham @victoriabeckham)Romeo membuat dua ice cream, seneng banget nih kayaknya. (instagram: @davidbeckham @victoriabeckham)

Giliran Romeo Beckham yang membuat ice cream. Si ganteng ini memilih ice cream dengan warna yang berani yaitu hijau. Romeo membuat tulisan 'dad+mum' dengan saus coklat.

Victoria langsung mengunggah momen manis ini ke insta story. Ia menuliskan "Kami juga mencintaimu, romeo!: diunggahannya. Keluarga Beckham nampak amat menikmati proses pembuatan es krim ini.

Tak mau kalah dengan para adiknya, Brooklyn juga membuat es krimnya. Ia memilih adonan berwarna coklat muda dengan tulisan DAID. Ini jelas sekali typo, namun David punya jawaban atas typo sang anak. Ini perpaduan Dad+David. Bisa aja nih kalau ngeles!

David mendedikasikan ice creamnya untuk sang anak yang kini tinggal di Amerika. (instagram: @davidbeckham @brooklynbeckham)David mendedikasikan ice creamnya untuk sang anak yang kini tinggal di Amerika. (instagram: @davidbeckham @brooklynbeckham)

David tak mau kalah dengan istri dan anak-anaknya. Mantan pesepak bola ini juga membuat es krim buatannya sendiri. Ia memilih adonan eskrim hijau, kali ini David menuliskan nama anaknya. Ia menulis nama si sulung, Brooklyn Beckham yang kini lebih sering di Amerika dibanding di Inggris.

Liburan kali ini memang amat berkualitas bagi Beckham dan Victoria. Pasalnya mereka amat jarang bisa menikmati waktu dengan anggota keluarga yang komplit. meski David telah pensiun menjadi atlet, hal ini tak mengurangi kesibukannya. Brooklyn pun kini berkuliah di New York.

Sebelum sekolah dimulai, David dan Victoria benar-benar ingin dekat dengan mereka. Sebelumnya, keluarga Beckham berlibur di Kroasia. Di sana mereka menghabiskan waktu untuk berjemur sekaligus lakukan olahraga air.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING