HOLLYWOOD

Rambut Baru Harper Beckham Mirip Sama Victoria di Masa Lalu

Senin, 27 Agustus 2018 13:08 Penulis: Sora Soraya

Harper Beckham © instagram.com/davidbeckham

Kapanlagi.com - Selama ini Harper Beckham dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang selalu mempertahankan rambut panjangnya. Bahkan, David Beckham juga sangat mengagumi rambut panjang putrinya yang kerap dibilang mirip Rapunzel itu.

Namun sepertinya kali ini Harper Beckham benar-benar ingin bertransformasi. Belum lama sejak memotong rambutnya menjadi medium, putri bungsu David Beckham dan Victoria Beckham ini kembali muncul dengan gaya rambut baru.

Pemandangan itulah yang baru saja dipamerkan Victoria dalam akun Instagram-nya. Desainer kondang asal Inggris ini memperlihatkan penampakan gaya rambut putrinya yang jauh lebih pendek daripada sebelumnya. Penasaran?

1. Potong Rambut Jadi Bob

Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Dengan bangga Victoria Beckham memperlihatkan detail rambut Harper Beckham yang kini berubah menjadi pendek dengan gaya bob.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Victoria juga sempat menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Gaya rambut baru untuk gadis kesayangan kami. Kisses from Harper. #howchic."

2. Rambut Baru Harper Banjir Pujian

Terang saja, penampilan baru Harper ini sukses mencuri perhatian para fans dan follower sang ibu di Instagram. Mereka dengan cepat memberikan likes dan menuliskan berbagai pujian dalam kolom komentar.

Banyak yang berpendapat jika Harper jadi semakin cantik, lucu, dan fresh dengan rambut barunya. Tak ada yang menyangka jika transformasi besar seperti ini benar-benar bisa mengubah pesona Harper yang selalu sukses bikin jatuh cinta.

3. Mirip Dengan Gaya Rambut Victoria di Masa Lalu

Namun ternyata, tak sedikit pula yang menyadari jika rambut baru Harper ini mirip dengan gaya Victoria di masa lalu. Seperti yang kita tahu, mantan personel Spice Girls ini sebelumnya sempat muncul dengan rambut serupa di tahun 2006 hingga 2007 silam.

Bahkan bob ikonik Victoria sempat jadi tren di masa-masa itu. Nggak heran kalau penampilan baru Harper kali ini mengingatkan seperti apa sosok sang ibu belasan tahun yang lalu.

4. David Sempat Sedih Saat Harper Potong Rambut

Seperti yang kita tahu, sebelum potong bob seperti ini Harper lebih dulu muncul dengan style medium. Keputusannya saat itu bahkan sempat membuat David merasa sedih.

Lewat akun Instagram-nya, David mengunggah foto momen saat Harper potong rambut. Terlihat cemberut, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Seseorang sedang bahagia, sementara yang lain tidak. Aku nggak pernah berpikir kalau si kecil ini bisa terlihat lebih cantik lagi (karena dia sudah cantik)."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING