Jaga Kecantikan, Vitalia Sesha Rela Habiskan Belasan Juta Sekali Perawatan

Kamis, 01 November 2018 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Jaga Kecantikan, Vitalia Sesha Rela Habiskan Belasan Juta Sekali Perawatan Vitalia Sesha / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang wanita sekaligus public figure, model dan pemain sinetron Vitalia Sesha mengaku sangat memerhatikan kesehatan kulit wajah dan kecantikan. Meski tengah disibukan dengan jadwal syuting yang padat, ia selalu menyempatkan diri untuk mendatangi clinic kecantikan langganannya.

Ditemui di Art's Beauty Clinic Kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Vita melakukan perawatan wajah agar tetap terilhat cantik dan segar. Ia merasa beruntung karena mendapatkan perawatan wajah yang komplit dari clinic langgananya.

"Ya aku melakukan perawatan wajah dan laser di Art's Clinic. Di sini aku melakukan sebuah perawatan yang komplit ya, namanya 6D Art facial. Ini bisa langsung membuat kulit cerah, kencang, dan segar," ucap Vita.

Vitalia Sesha / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoVitalia Sesha / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

Ditemui di tempat yang sama, Dokter Bambang Teguh Kurniawan atau biasa disapa Dokter Bams menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan Vita adalah perawatan andalan dari Art's Clinic. "6D Art facial ini komplit ya, facial dan laser, di tambah lagi semua treatment ini menggunakan produk art's skin care yang menjadi signature klinik kami selain mengandung ekstrak rose gold yang dapat memenuhi kebutuhan air di kulit kita dan juga sangat baik untuk menyelesaikan problem semua jenis kulit (sensitive, jerawatan), untuk sekali perawatan kami jamin kulit cerah dan glowing dan sudah pasti sehat juga kulitnya," timpal Dokter Bams.

Diakui Vita, dirinya selalu berhati-hati untuk memilih clinic kecantikan dan produk yang dipakai untuk kecantikan wajahnya. Ia pun selalu mencari tahu dulu secara detail produk yang akan digunakannya agar tak mmebuat kulit wajahnya menjadi bermasalah.

Vitalia Sesha dan Dokter Bams / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoVitalia Sesha dan Dokter Bams / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

"Aku memang agak picky dan tricky ya untuk perawatan kulit wajah. Aku jelas mencari produk yang tanpa bahan kimia. Ya kaya yang dimiliki Art's Clinic ini. Ada yang namanya Cleansing Lotion Rose Gold dari produk art's skin care yang cuma ada di sini. Aku suka karena memang tanpa bahan kimia dan ini bisa dipakai tanpa harus membilasnya dengan air, simple," terang Vita.

Di sela kesibukannya, Vita paling tidak menyiapkan waktu dua minggu sekali untuk melakukan perawatan. Tentunya, Vita pun harus menguras kocek dalam-dalam ketika melakukan perawatan wajahnya.

Soal harga, bagi Vita bukanlah suatu yang menjadi masalah utama. Ia mengaku rela merogoh kocek hingga 13 atau 14 juta untuk sekali perawatan wajah. Karena baginya selain skill akting, wajah merupakan salah satu asetnya untuk terus berkecimpung di dunia entertainment.

"Ya sekitar segitu (belasan juta). Ada harga ada kualitas sih menurut aku. Apalagi kalau di sini aku mendapatkan perawatan dan fasilitas yang tidak aku dapat di tempat lain," tandasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING