SELEBRITI

Vitalia Sesha Diringkus Polisi Bersama Sang Pacar, Ibunda Mengaku Tak Mengenal Baik

Senin, 02 Maret 2020 09:57 Penulis: Tyssa Madelina

Vitalia Sesha diringkus bersama kekasihnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Model Vitalia Sesha diringkus pihak kepolisian saat akan melakukan transaksi narkoba di lobi apartemen tempatnya tinggal. Tak sendirian, turut tertangkap pula Andre selaku kekasih Vitalia serta kurir yang membawakan benda haram tersebut.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Vitalia dan Andre sudah tujuh bulan tinggal di apartemen yang letaknya di kawasan Jakarta Utara itu. Uniknya, kepada awak media ibunda Vitalia mengaku tak mengenal pria tersebut.

"Baru ini aja ketemu pas kejadian ini. Nggak kenal baik, emang nggak sering ketemu," kata Devi usai mengunjungi anaknya di Polres Jakarta Barat, Jumat pekan lalu (28/2/2020).

 

1. Tak Tahu Pakai Lagi

Meski tinggal terpisah, Devi dan suaminya masih sering bertemu dengan Vitalia Sesha. Selama itu pula ia tak menyadari bila anaknya kembali mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Kami nggak tahu (Vitalia memakai lagi). Kami sering ketemu, selama ini kami tahu anak bukan pemakai. Kalau kami orangtua selalu mengingatkan anak jangan sampai terlibat di dunia begitu ya. Cuma ini namanya musibah," tutur Devi.

2. Minta Doa

Lebih lanjut Devi menyampaikan bila dirinya dan keluarga akan mengikuti proses hukum sebagaimana berlaku. Ia pun meminta doa segala yang terbaik untuk Vitalia Shesa.

"Kami keluarga nggak bisa berbuat banyak, jadi ya ikuti aja proses yang berlaku. Insha allah ada jalan terbaik. Tolong doakan anak saya agar diberikan jalan yang terbaik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING