SELEBRITI

Vitalia Shesya Tempatkan Diri Sebagai Sahabat untuk Kedua Putrinya

Kamis, 04 Agustus 2022 18:45

Credit: instagram.com/vitaliashesyareal

Kapanlagi.com - Vitalia Shesya adalah salah satu artis yang menjalani hidup sebagai single fighter untuk kedua anaknya. Kedekatannya dengan dua anaknya Sheva Udrey (16 tahun) dan Aisyah Syafana (14 tahun) pun sering muncul di media sosial miliknya.

Tidak hanya sekedar berfoto, Vitalia tak segan mengikuti gaya dance yang sedang viral di medsos bersama anak-anaknya. Dihubungi KapanLagi.com beberapa waktu lalu, Vita menceritakan kedekatannya dengan kedua anaknya.

"Aku akrab banget sama mereka karena kan mereka cuma punya aku. Jadi anak-anak kalau curhat apapun selalu ke aku. Aku berusaha untuk menjadi sahabat buat mereka agar mereka juga nyaman, bukan takut sama bundanya," tutur Vitalia.

Layaknya sahabat, Vitalia mengaku terbuka dengan kedua anaknya. Begitupun kedua anaknya yang terbuka bercerita apapun kepada Vitalia."Ya mereka cerita apapun ke aku. Kadang cerita soal cowok yang suka sama mereka, soal guru, dan teman-teman di sekolah," lanjutnya bercerita.

1. Beri Kepercayaan Soal Pergaulan

Tak bisa dipungkiri, sebagai orang tua yang memiliki dua anak perempuan remaja, Vitalia mengaku khawatir dengan pergaulan mereka. Namun, Vitalia mengaku tak pernah mengekang kedua anaknya untuk melakukan apapun. Ia memberikan kepercayaan penuh kepada kedua anaknya.

"Aku selalu kasih nasihat, kalau aku tuh kasih kepercayaan ke mereka dan jaga kepercayaan ini. Aku selalu kasih tau kalau yang gak baik ya harus mereka jauhkan," kata Vitalia.

2. Kebebasan Untuk Memilih Minat

Bukan hanya soal pergaulan, Vitalia juga memberikan kebebasan penuh kepada kedua anaknya soal minat yang mereka pilih. Yang terpenting apapun pilihan kedua anaknya, ia selalu menitipkan pesan untuk tidak sombong dan selalu berdoa.

"Aku gak pernah memaksa mereka untuk jadi apa. Mereka yang menentukan mana yang nyaman untuk mereka. Selama itu baik pasti saya dukung," tutupnya.

(kpl/pur/ums)

REKOMENDASI
TRENDING