Demi Penuhi Ngidam Rey Utami, Suami Rela Dorong Motor Subuh-Subuh

Selasa, 19 September 2017 05:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Demi Penuhi Ngidam Rey Utami, Suami Rela Dorong Motor Subuh-Subuh Pablo Putra Benua - Rey Utami © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Hamil muda terkadang membawa perempuan menginginkan sesuatu di luar nalar alias ngidam. Hal ini dirasakan Rey Utami yang saat ini tengah mengandung anak pertamanya bersama Pablo Putera Benua.

Salah satunya saat dirinya menginginkan mangga apel, yang tergolong susah untuk dicari. Lantaran salah mengerti, Pablo tidak membelikan apa yang diinginkan istrinya tersebut.

"Dia (Pablo) malah beli mangga dan apel. Padahal aku inginnya mangga jenis apel, tapi yang dia beli mangga arum manis dan apel, salah kan?," ucap Rey di vlog pribadinya, Senin (18/9).

Rey Utami bikin Pablo cari bakmi jam 04.00 pagi karena ngidam. © KapanLagi.com/Sahal FadliRey Utami bikin Pablo cari bakmi jam 04.00 pagi karena ngidam. © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Tidak berhenti sampai disitu, ketika waktu hampir mendekati subuh, Rey tiba-tiba ingin makan bakmi. Dengan tekad yang kuat, dia pun bergegas pergi dengan mengendarai sepeda motor.

Sayang yang dicari tak didapat, hingga akhirnya Pablo menyerah dan memilih untuk pulang ke rumah. Namun nahas, saat di perjalanan pulang, motornya mogok dan mau tak mau harus di dorong, karena tak ada bantuan lantaran keadaan sepi sekitar pukul 04.00 WIB.

"Dorong sampai rumah. Pas sampai, eh Rey sudah tidur. Tapi nggak apa-apa, biar dia tidur nyenyak saja," pungkas Pablo.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING