SELEBRITI

Demi Popok Sekala, Ayudia dan Ditto Ingin Disebut Sebagai Seniman

Kamis, 09 Agustus 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ayudia Bing Slamet dan Ditto © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebelum memutuskan menikah, Ayudia Bing Slamet dikenal sebagai pemain sinetron sementara Ditto pemain perkusi. Kini setelah berumah tangga dan memiliki bayi mungil bernama Dia Sekala Bumi, pasangan ini melebarkan sayap ke berbagai bidang.

Hal yang dicoba Ayudia dan Ditto dimulai dari penulisan buku seri #TemanTapiMenikah, membuat vlog di YouTube hingga membentuk band Dengarkan Dia. Lantas, khalayak ramai bingung disebut siapakah mereka: penulis, youtuber atau musisi?

"Nah, itu dia sebenarnya yang kadang-kadang kita sendiri takut: kita ini apa sih? Tapi kita senangnya dibilang seniman aja," kata Ditto ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Lebih lanjut, mereka mau melakukan apapun demi membeli keperluan Sekala. Termasuk menabung untuk pendidikan anak mereka kelak.

"Nggak tahu ya kalau nanti Ayu main film lagi, Ayu jadi sutradara video klip, kita nggak tahu. Yang pasti kita senang di dunia seni ini. Jadi kita ngelakuin untuk popok Sekala. Karena untuk sekolah dia mahal. Belum lagi kalau nanti mau nambah anak," tambah pemilik nama lengkap Muhammad Pradana Budiarto itu.


REKOMENDASI
TRENDING