Dengerin Deddy Corbuzier Ngomong Inggris, Chika Planga-Plongo

Kamis, 14 Juli 2016 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dengerin Deddy Corbuzier Ngomong Inggris, Chika Planga-Plongo Chika Jessica - Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Inggris adalah Bahasa Internasional yang sudah digunakan secara global. Namun di Indonesia, masih banyak sekali orang yang tak bisa bicara atau bahkan tak mengerti sama sekali, meski sekarang di setiap sekolah maupun universitas, Bahasa Inggris sendiri sudah mulai diterapkan secara intensif.

Di dunia keartisan sendiri, ada banyak artis yang sudah membiasakan berbicara Bahasa Inggris ketika di rumah bersama keluarga. Namun tak sedikit juga publik figur yang masih belum terlalu menguasainya dengan baik.

Deddy Corbuzier adalah salah satu contoh artis yang selalu berbicara Bahasa Inggris dengan putranya, Azka. Nah, seperti diketahui, mereka saat ini tengah dekat dengan Chika Jessica yang ternyata kurang begitu mahir dalam berbahasa Inggris. Lalu bagaimana jadinya jika ketiganya berkumpul dan ngobrol? Gokil!

"Ceritanya mah kan mau ngobrol bertiga @azkacorbuzier @mastercorbuzier dan aku. Eh ya ada ngobrolnya berdua dan gue-nya planga-plongo. Tunggu pembalasankuh!" tulis Chika di caption videonya.

Seperti yang bisa kalian lihat, Deddy, Azka dan Chika tengah hangout dan kumpul bareng. Sang master magician itu terlihat sibuk ngobrol dalam Bahasa Inggris bersama putranya, sementara itu Chika yang tak bisa mengikuti, hanya bisa planga-plongo kebingungan.

Seperti diketahui, Deddy dan Chika memang sempat santer dikabarkan dekat dan punya hubungan spesial. Nyatanya, mereka hanya terlibat dalam proyek film TRIANGLE yang akan segera tayang di layar lebar dalam beberapa waktu dekat ini.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING