Denny Cagur Tak Pernah Sahur dan Buka di Rumah, Istri Rela Datang ke Lokasi Syuting

Senin, 14 Mei 2018 20:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Denny Cagur Tak Pernah Sahur dan Buka di Rumah, Istri Rela Datang ke Lokasi Syuting Denny Cagur (credit: instagram.com/dennycagur)

Kapanlagi.com - Denny Cagur kerap kali mengisi layar kaca saat Ramadan tiba. Ia pun menjadi salah satu selebriti andalan untuk menghibur di kala buka puasa dan sahur tiba. Memang gaya yang kocak menjadi ciri khasnya tersendiri baginya untuk menarik hati penonton.

Sayangnya hal ini mengakibatkan tak adanya waktu bersama keluarga. Bahkan di saat berbuka dan sahur ia habiskan di lokasi syuting. Hal ini memang ia lakukan setiap tahunnya.

Kesibukan Denny Cagur memang tak ada habisnya. Apalagi saat bulan Ramadan seperti ini, ia masih tetap bekerja. Denny memang menerima tawaran pekerjaan tersebut meskipun di bulan puasa.

Sebenarnya ia pun tidak enak hati terhadap keluarganya, apalagi sang istri. Karena bagaimana pun juga ia pun tak bisa menikmati kebersamaan puasa bersama keluarga.

"Iya itu lah. Enggak pernah buka sama sahur di rumah, makanya bini gue kasihan," ujar Denny Cagur saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Denny Cagur sempat tak enak hati pada istri atas kesibukannya (credit: instagram.com/dennycagur)Denny Cagur sempat tak enak hati pada istri atas kesibukannya (credit: instagram.com/dennycagur)

Untungnya istri dan anak Denny Cagur mengerti akan kesibukannya. Malah Santi Widihastuti, istri dari Denny Cagur yang kerap datang ke lokasi syuting menemuinya. Hal ini tak lain adalah untuk menikmati berbuka atau sahur bersama.

"Enggak lah kalau dimasalahin. Dia (istri) juga nikmatin duit gue. Anak sama istri sudah terlatih sahur sama buka tanpa bapaknya. Kadang Abi (anak) sama Santi datang ke lokasi syuting, bawa makanan, buka bareng di lokasi. Beberapa kali pasti sering gitu. Sahur di lokasi juga begitu," pungkasnya.

Reporter: Fajarina Nurin/Liputan6

(kpl/lip6/gen)


REKOMENDASI
TRENDING