Kangen, Santi Tulis Pesan Mellow dan Menyentuh Untuk Deni Cagur

Sabtu, 10 Juni 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kangen, Santi Tulis Pesan Mellow dan Menyentuh Untuk Deni Cagur Deni Cagur - Santi Widihastuti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Membangun biduk rumah tangga bersama seorang artis memiliki tantangan tersendiri. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya mengakhiri hubungan dengan perceraian karena alasan yang berbeda-beda. Namun tak sedikit pula dari mereka yang sukses mempertahankan keharmonisan keluarganya, seperti salah satunya komedian Deni Cagur dan Santi Widihastuti.

Seperti diketahui, pasangan ini menikah sejak tahun 2006 silam. Kini, setelah satu dekade lebih membangun jalinan rumah tangga, hubungan mereka makin harmonis saja. Selama itu, mereka juga dikaruniai seorang jagoan ganteng bernama Fabian Muhammad Yahva dan anak angkat, Fadlikal Muhammad Arsha.

Seperti diketahui, Deni saat ini masih sangat aktif tampil di layar kaca. Namun meski sibuk, Ia selalu mendahulukan kepentingan keluarganya. Hal itu yang pada akhirnya jadi kunci sukses pasangan ini mempertahankan biduk rumah tangga.

Nah, pada salah satu postingan di Instagramnya belum lama ini, Santi mengungkapkan betapa besar rasa cintanya pada pria yang disebut-sebut sebagai raja gombal tersebut. Karena sudah beberapa hari tak ketemu, Ia pun merasa kangen dan mellow.

Deni sosok penyayang anak-anak © Instagram/shantydennyDeni sosok penyayang anak-anak © Instagram/shantydenny

"Dia sosok penyayang anak-anak, selalu jadi kesayangan ponakan-ponakan semuanya, karena kalau ada beliau pasti anak-anak senang, diajak ke tempat bermain, dibeliin mainan dan banyak lagi. Membahagiakan keluarga adalah tujuan hidupnya. Aku bangga jadi istrimu sayang, aku bangga bisa mendampingi orang berhati lembut sepertimu. Aahhh kok jadi melow, gara-gara dari kemaren nggak ketemu dan ditambah besok mau aku tinggal ke BKK selama 5 harian. Hey penyayang @dennycagur kangeeeeeen," tulis Santi di caption foto postingannya tersebut.

Melihat postingan tersebut, netizen pun ikutan mellow dan tersentuh. Berbagai pujian pun dilantunkan warganet bagi pasangan tersebut. Nah, KLovers sendiri bagaimana? Ikutan terenyuh dengan tulisan Santi di atas?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING