2 Tahun Pernikahan, Ini Momen Terindah Antara Raffi dan Gigi

Rabu, 19 Oktober 2016 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
2 Tahun Pernikahan, Ini Momen Terindah Antara Raffi dan Gigi Raffi Ahmad - Nagita Slavina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tanggal 17 Oktober lalu adalah hari bahagia untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ya, pasangan fenomenal ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2. Sayangnya, saat ini rumah tangga mereka tengah diterpa badai permasalahan yang cukup pelik, di mana Raffi disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini di acara program televisi Dahsyat, Raffi diwawancara secara intim oleh sesama presenternya, Deni Cagur. Ada beberapa hal yang dibahas mereka pada kesempatan itu, terutama seputar cerita rumah tangga pasangan yang disebut sebagai RANS tersebut.

Pada salah satu momen, Deni bertanya tentang momen terindah Raffi bersama Gigi selama 2 tahun pernikahan. Menurut ayah satu anak itu, banyak sekali hal-hal indah yang telah Ia alami bersama Gigi, namun ada beberapa hal yang memang tak bisa dilupakan.

"Kalau momen terindah itu, mulai dari sebelum nikah. Saat menikah dan sesudah menikah banyak momen-momen terindah, tapi yang nggak pernah gua lupa tuh waktu anniversary waktu satu tahun gue sama Nagita. Gue tuh selalu bilang sama dia, 'Kamu mau kado apa?'. Dia cuman njawab, 'Nggak, aku nggak mau kado apa-apa. Aku cuman mau waktu kamu yang sedikit kasih buat aku', hanya itu. Dan tahun ini gua tanya lagi, 'Kamu mau kado apa?' dan dia jawab lagi di anniversary yang kedua, 'Aku nggak mau kado apa-apa. Aku cuman mau pas anniversary aku nggak mau diganggu, aku pengen santai', dia bilang gitu," ujar Raffi pada Deni.

Hanny wedding anniversary buat Raffi dan Gigi! © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHanny wedding anniversary buat Raffi dan Gigi! © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sementara itu, Gigi di mata Raffi adalah sosok wanita yang unik dan beda dari lainnya. Ya, putri dari Gideon Tengker itu adalah sosok wanita yang tak neko-neko dan punya terlalu banyak keinginan.

"Dia (Gigi) tahu hari ini tuh gua sibuk kerja, jadi gua meluangkan waktunya tuh di tanggal 16 nya sama Gigi, seharian sampai jam 12 malem. Dia tuh tahu tanggal 17 nya gua udah... Hari ini kan hari senin kan, gua sibuk kerja lagi, dia mempersilahkan gua kerja tapi dia bilang, 'Aku pengen di rumah aja sama Rafathar. Aku nggak mau syuting', dia cuman minta itu doang. Dia emang Gigi itu sosok yang unik, sosok yang nggak pernah minta apa-apa tapi memang dia unik," pungkas Raffi.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING