Isu Dekat Dengan Ayu, Raffi: Aku Mudah Dekat Dengan Perempuan

Rabu, 19 Oktober 2016 17:15 Penulis: Wulan Noviarina
Isu Dekat Dengan Ayu, Raffi: Aku Mudah Dekat Dengan Perempuan Raffi Ahmad ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dua tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengarungi bahtera rumah tangga. Pada usia pernikahan yang masih belia ini, berjuta badai sudah menghampiri rumah tangga Raffi dan Gigi. Termasuk salah satunya soal isu kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting, yang sempat bikin publik heboh.

Ketika berkesempatan ngobrol dengan Denny Cagur di acara Dahsyat, Raffi Ahmad menjelaskan sedikit soal Ayu Ting Ting. Bagi Raffi, rumor soal dirinya dengan Ayu adalah ulah mereka yang tidak suka melihatnya sukses seperti sekarang ini.

"Kalau dekat sama Ayu Ting Ting, ataupun deket sama banyak perempuan. Memang gue tuh tupe orang yang mudah deket sama banyak perempuan. Tapi kalau dalam ranah pernikahan, satu-satunya istri gua hanya Nagita Slavina saja," ujar Raffi.

Raffi sebut istrinya hanya Nagita Slavina, tidak ada Ayu Ting Ting ©istimewaRaffi sebut istrinya hanya Nagita Slavina, tidak ada Ayu Ting Ting ©istimewa

"Orang-orang itu banyak yang suka, lebih banyak juga yang nggak suka. Jadi banyak emang, haters-haters atau orang yang mungkin pengin menjatuhkan gua sama Nagita dengan berbagai macam apapun itu, gitu," lanjutnya.

Raffi tidak menyangka, selama dua tahun menikah dengan Gigi harus mengalami gelombang pasang surut pernikahan yang kuat. Banyak ujian yang harus mereka lalui dalam pernikahan ini. Dan Raffi bersyukur ia punya istri yang sangat sabar seperti Gigi.

"Mungkin karena Nagita perempuan ya. Perempuan biasa yang terkadang ada saatnya dia tidak kuat, tapi ada saatnya juga dia kuat. Tapi selama ini gue terus mencoba meyakinkan Gigi. Gue bilang ke dia kalau gue sedang belajar jadi suami yang baik, yang mendekati sempurna, meski tidak ada orang yang sempurna," urai Raffi.
Raffi bersyukur ia punya Gigi yang sangat sabar ©instagramRaffi bersyukur ia punya Gigi yang sangat sabar ©instagram

Dalam pernikahannya dengan Nagita, Raffi berusaha untuk terus memperbaiki diri dan mengoreksi semua hal yang buruk dari darinya. Hal yang baik akan terus ia pelihara, sementara yang jelek akan diperbaiki.

Raffi sadar betul, ia dan Gigi bukanlah seorang manusia sempurna. Ia pasti punya salah, Gigi pun punya kesalahan dan itu adalah hal yang manusiawi.

"Tapi ya kita berusaha (jadi lebih baik). Apalagi kan sekarang udah ada Rafathar. Jadi, Rafathar itu dia adalah penerus darah gue. Dia adalah hal terindah dari Tuhan yang memang jadi perekat gue sama Nagita sebagai suami istri," pungkasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING