Raffi & Gigi Anniversary Kedua, Amy Qanita Ingin Cucu Lagi

Selasa, 18 Oktober 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Raffi & Gigi Anniversary Kedua, Amy Qanita Ingin Cucu Lagi Amy Qanita - Raffi Ahmad/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tepat pada 17 Oktober 2016 kemarin, pasangan selebritis muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua. Mereka berdua pun mendapatkan surprise dari orang-orang terdekatnya semalam. Mama Amy Qanita, ibunda Raffi pun bersyukur keadaan putranya dan sang mantu baik-baik saja.

"Alhamdulillah semua baik-baik aja. Yang penting mereka baik-baik aja," tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10).

Dirinya membenarkan jika semalam memang ada sebuah perayaan khusus untuk Raffi dan Gigi. "Ada perayaan semalam, makan bersama. Gitu-gitu aja," ujarnya singkat.

Mama Amy pengin cucu lagi dari Raffi dan Gigi/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMama Amy pengin cucu lagi dari Raffi dan Gigi/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Di tengah-tengah gosip kurang sedap soal kedekatan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting-Ting, Amy berharap rumah tangga keduanya bisa bertahan hingga penghujung usia. "Harapan, semoga mereka baik-baik aja, bahagia terus sampai mereka tua," jelasnya.

Mama Amy juga berharap agar Raffi dan Gigi bisa memberikan cucu lagi untuknya setelah Rafathar Malik Ahmad. "Ya pastilah pengin nambah cucu," bebernya.

Keinginan ini rupanya juga senada dengan mimpi Raffi dan Gigi. "Rencananya (tambah anak) pas Rafathar dua tahun. Biar beda tiga tahun," pungkasnya. Happy anniversary Raffi dan Gigi!

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING