Melly Goeslaw Sebut Kelemahan Raffi Ahmad itu Genit, Tapi...

Rabu, 19 Oktober 2016 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Melly Goeslaw Sebut Kelemahan Raffi Ahmad itu Genit, Tapi... Melly Goeslaw © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua pada hari Senin 17 Oktober 2016. Pesta pernikahan keduanya menjadi salah satu pesta terbesar di tahun 2014 lalu karena digelar di tiga tempat, Jakarta, Bandung dan Bali.

Dua tahun pernikahan dilalui Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, bukan tanpa cobaan. Mulai dari dekat dengan beberapa wanita hingga dugaan nikah siri dengan Ayu Ting Ting.

'Ibu' Raffi di BBB (Bukan Bintang Biasa), Melly Goeslaw akhirnya buka suara. Menurut Melly, Raffi memiliki kelemahan, yaitu genit terhadap lawan jenis. Istri Anto Hoed ini mengimbau kepada wanita lain untuk tidak salah artikan perhatian dari Raffi, alias Baper (bawa perasaan).

Melly Goeslaw bicara soal Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMelly Goeslaw bicara soal Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Salah satu kelemahan Karto (Raffi) itu kan genit sama siapapun tapi saya tahu dia itu sosok yang setia tapi memang genit banget. Kadang-kadang banyak perempuan yang salah artikan, jadi menurut aku itu (genit) konyol yang enggak worth it. Jangan sampai kekonyolan itu mengganggu keharmonisan rumah tangga mereka," ujar Melly kepada Kapanlagi.com di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (17/10).

Melly mengaku sempat berpesan kepada Raffi dan Gigi untuk mencintai kejelekan pasangan. Dia percaya, setiap pernikahan pasti ada cobaan, entah dari pribadi masing-masing atau dari pihak luar.

"Seperti saya dan mas Anto Hoed, enggak mulus-mulus saja rumah tangganya. Pernah saling salah, saling bete hingga jenuh. Secara usia pernikahan saya dan mas Anto sudah 21 tahun. Saya enggak percaya kalau perceraian, alasannya ada perselingkuhan atau ada apa karena menurut saya cinta itu bisa memaafkan berapapun besarnya kesalahan," ungkap Melly.

(kpl/ded/mhr)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING