SELEBRITI

Denny Sumargo Akui Pernah Ternak Ayam & Bangkrut, Ungkap Tak Nyaman Berada di Dunia Entertainment

Senin, 27 Juli 2020 22:01

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berawal dari pebasket, nama Denny Sumargo mulai dikenal di dunia entertainment tanah air. Memiliki wajah tampan dan badan yang atletis, tentunya tak susah bagi dirinya untuk berkarir di dunia entertainment.

Namun siapa sangka, sebelum menjadi artis, dirinya pernah menjadi seorang peternak ayam. Sayangnya, bisnis tersebut gagal dijalankannya, dan Denny pun harus mengalami momen kebangkrutan.

Hal tersebut diungkapkan olehnya saat menjadi bintang tamu dalam channel Youtube Gilang Dirga. Diketahui jika Denny berbisnis peternakan ayam tersebut pasca pesiun dari dunia basket.

"Karier storynya waktu itu pensiun karena cita-citanya pengin kerja di kantor atau dagang. Tapi nggak berhasil dua-duanya, bangkrut aku. Peternakan ayam nggak jalan, nggak laku," ujarnya.

 

 

1. Ditawari Main Film

Hingga akhirnya sebuah rumah produksi pun menawarinya untuk bermain film. Denny pun menerima tawaran tersebut sembari untuk mencari modal. "Terus aku bangkrut, akhirnya nyari-nyari modal ada production house nawarin film," tambahnya.

Dirinya dengan jujur mengakui jika awalnya tak nyaman berada di dunia entertainment, dan terpaksa menerima tawaran tersebut karena tak ada pilihan lain. Namun seiring berjalannya waktu, dirinya pun mulai menyamankan diri dengan profesi barunya tersebut.

2. Tidak Nyaman

"Aku sebenarnya nggak nyaman (main film), awalnya nggak terlalu suka entertaiment, makanya aku nggak lari ke sana cuma karena keadaan aja sih," ungkapnya.

"Jadi ya sudah aku coba jalanin pelan-pelan dan hampir sekitar 5 tahun itu struggle banget nggak nemuin enaknya di mana, kayak bukan dunia aku. Ternyata segala sesutu itu kalu kita belajar menerima baru kita bisa nemuin nikmatnya. Memang penolakan pasti terjadi ya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING