SELEBRITI

Deo Riyanto, Sosok di Balik Suksesnya Acara Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Senin, 15 November 2021 23:20

Ria Ricis resmi dinikahi oleh Teuku Ryan / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar pada 12 November 2021 lalu di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan kemarin bisa dibilang berjalan dengan lancar dan sukses meski digelar di tengah pandemi. Hal itu tak lepas dari sentuhan tangan dingin dari figur bernama Deo Riyanto.

Deo merupakan pemilik Deo Entertainment yang dipercaya untuk menukangi hari spesial Ricis dan Ryan tersebut. Ia mengaku hanya butuh waktu beberapa hari saja untuk mempersiapkan semuanya, terutama untuk urusan musik dan sound system.

"Sejauh ini konsep pembuatan musik first dance. Dan buat kami harus kerja keras karena persiapan prosesi masuk hanya 3 hari sangat cepat, tapi kami ingin membuat yang spesial di hari pernikahan mereka," ungkap Deo di Jakarta, Senin (15/11/2021).

Bagi kalian yang nonton acaranya secara live, pada hari pernikahan Ricis itu terdapat 3 tema 'soundtrack' yang berbeda. "Pertama, prosesi pertama untuk orangtua dengan musik Nasional. Kedua, prosesi masuk Teuku Ryan nuansa maskulin dan ketiga prosesi Ria Ricis nuansa princess," terangnya.

1. Challenge Dadakan Dari Ria Ricis

Ricis sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat kreatif dan spontan. Bahkan di hari H pernikahannya, Ia sempat menuangkan sebuah ide yang sangat mendadak dan mendesak untuk dikerjakan oleh Deo.

"Di situlah saya dichallenge sama Ria Ricis. Alhamdulillah berhasil dan viral. Setelah itu juga berkoordinasi dengan team Deo entertainment. Mas Ciko, Adifan dan Iswara untuk mempersiapkan persiapan musik dan konsep terbaru yang akan didengarkan oleh Ricis dan Ryan serta keluarga inti," kenangnya.

Seperti diketahui, Deo merupakan musisi yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Musik di Pelita Harapan ini kerap kali mengisi musik di kalangan pejabat negara dan acara kenegaraan. Selain itu, ia juga dipercaya khusus untuk acara yang melibatkan artis terkenal, seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Asahanty-Anang Hermansyah, Caca Tengker, Baim Wong, Citra Kirana dan Ivan Gunawan dan masih banyak lainnya.

Dengan sederet pengalamannya tersebut, tak heran jika Ia akhirnya mendapat kepercayaan secara langsung dari Ricis dan Ryan. Walhasil, acaranya pun berjalan sukses dan begitu megah.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING