Deswita Hamil, Suami Lebih Protektif

Jum'at, 06 Juni 2014 21:41 Penulis: Ahmat Effendi
Deswita Hamil, Suami Lebih Protektif Deswita Maharani ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi telah menunggu selama dua tahun untuk menuju kehamilan. Kini kebahagiaan mereka rasakan karena usia kandungan Deswita telah menginjak 8 minggu. Karena hal ini Ferry diakui sangat protektif terhadap istrinya.

"Lebih ke nggak boleh kerja, nggak boleh pakai sepatu hak tinggi. Dia lebih ingetin, kan dia tahu kalau aku ngehost gimana," kata Deswita di gedung Trans TV, Jakarta Selatan (4/6).

Deswita pun mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Apalagi dengan kondisi tubuhnya yang lebih cepat capek semenjak hamil. Namun hingga usia kandungannya yang sekarang, ia belum mengalami ngidam. 

Deswita tengah hamil 8 minggu.Deswita tengah hamil 8 minggu.

"Dia bilang jangan terlalu jingkrak-jingkrakan, joget-jogetnya. Akunya juga agak membatasi sekarang. Mungkin lagi momennya," tuturnya.

Pasangan ini berharap kandungannya sehat hingga saat melahirkan nanti. Mengenai jenis kelamin, mereka tak mempermasalahkan.

"Mudah-mudahan aku dan janin dikasih kesehatan. Karena ibunya masih kerja semoga janinku sehat sampai persalinan," ujarnya.

"Apa aja jenis kelaminnya. Kita kan udah punya perempuan. Pengennya cowok. Tapi apapun nanti dikasihnya, apa aja yang penting, sehat, soleha dan lahir normal," tandas Deswita.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING