SELEBRITI

Detail Rumah Baru Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Ruang Tamunya Bak Lobby Hotel Mewah!

Kamis, 01 Agustus 2019 16:30 Penulis: Louvina Gita

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (credit: Kapanlagicom/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan yang punya kehidupan mewah. Kini keduanya tengah mempersiapkan pembangunan rumah baru. Lewat vlog yang diunggah RANS Entertainment 30 Juli 2019 lalu, Raffi dan Gigi membocorkan detail interior istana mereka.

Mulai dari tampak depan hingga beberapa sudut rumah mereka ditunjukkan oleh Raffi. Bak sebuah hotel mewah, rumah baru Raffi dan Gigi itu didesain dengan sangat apik. Intip yuk detail rumah megah Raffi dan Gigi.

1. Rumah Model Klasik

Dibangun dua lantai, Raffi dan Gigi memilih model rumah klasik untuk kediaman mereka ini. Pemilihan desain klasik dipilih karena Gigi merasa akan cepat bosan bila membangun dengan model modern minimalis.

"Kalau klasik itu tidak lekang oleh jaman, kalau modern minimalis itu kadang suka gampang bosen. Nanti ada lagi yang model baru model baru, tapi kalau klasik dari dulu sampai sekarang gini-gini aja," tutur Gigi.

2. Butuh Waktu 4 Tahun Pembangunan

Demi bisa mewujudkan rumah mewah ini, Raffi dan Gigi rela membangunnya secara bertahap. Akan mulai dibangun bulan Agustus atau September ini, Raffi dan Gigi harus bersabar hingga kurang lebih 4 tahun hingga rumah mereka selesai.

"Jadi kurang lebih bisa 4 tahunan lah ya. Tapi nggak papa bertahap ya, siapa tahu kita nambah anak banyak ya sayang ya. Kita siapin kamar banyak," canda Raffi.

3. Ruang Tamu Bak Lobby Hotel

Masuk ke bagian dalam, sebuah ruangan besar nan mewah ditunjukkan oleh Raffi. Ia menyebut ruangan ini sebagai lobby. "Khayalan-khayalan aku sih ini jadinya lobby," ujar Raffi.

Seperti layaknya lobby hotel, ruangan ini rencananya akan dimanfaatkan Raffi dan Gigi untuk menerima tamu-tamu yang berkunjung ke rumah mereka. Sebuah tangga utama yang dibuat bercabang, akan menghubungkan lantai satu dengan beberapa ruangan lain di lantai atas.

4. Ciptakan Nuansa yang Nyaman

Di lobby rumahnya, Raffi ingin menampilkan nuansa hangat bagi tamu-tamu yang datang ke rumahnya. "Jadi kurang lebih nuansanya itu pengennya kayak se-warm dan senyaman orang masuk ke lobby hotel. Senyaman itu pengennya," kata Raffi.

Raffi dan Gigi juga bakal melengkapi ruang tamu mewahnya itu dengan berbagai pernak pernik yang bakal membuat suasana semakin mirip dengan hotel berkelas.

5. Raffi Ingin Berikan Sentuhan Musik

Tidak hanya dilengkapi sofa empuk dan pernak pernik yang mewah, Raffi juga ingin melengkapi ruang tamunya dengan fasilitas musik. Maka dari itu bapak satu anak ini sengaja bakal menaruh sebuah piano besar di ruangan utama itu.

"Ini nanti ada piano di ujung. Jadi ini nanti nuansanya bakal bener-bener kayak di hotel," pungkasnya.

6. Mini Bar Berkonsep Studio

Raffi dan Gigi dikenal punya lingkaran pertemanan yang cukup luas. Makanya tak heran kalau Raffi bahkan sampai memikirkan tempat yang pas untuk teman-temannya berkumpul saat mampir ke rumahnya.

"Aku mau bikin RANS Studio. Jadi kalau misalnya aku masih bingung nih mau (bikin) di atas apa bawah. Nanti kurang lebih buat temen-temen, ini area buat ngumpulnya. Jadi bisa sambil duduk-duduk, ngopi-ngopi sambil santai," tuturnya. Berada di ruangan yang sama, Raffi juga menyiapkan sebuah sudut untuk bersantai.

7. Ruang Keluarga Mewah

Selesai memikirkan kebutuhan ruangan untuk ngumpul bareng teman, kini Raffi menunjukkan ruangan lain yang ditujukan sebagai ruang keluarganya. Ruang keluarga itu nantinya akan dikhususkan hanya untuk Raffi, Gigi dan anak-anaknya bersantai.

"Ini nanti akan lebih warm aja untuk Raffi, Gigi Rafathar," jelas Raffi.

8. Play Room Untuk Anak-anak

Memenuhi kebutuhan bermain Rafathar, Raffi dan Gigi menyiapkan sebuah ruangan khusus yang mereka sebut sebagai play room. Ruangan ini juga dibuat untuk adik-adik rafathar kelak.

"Jadi di sini ada tempat baca buku, bisa sekalian main. Keren kan guys?" tutur pria berdarah Sunda itu. Gimana nih KLovers menurut kalian calon rumah baru keluarga Raffi? Keren dan mewah banget kan?


REKOMENDASI
TRENDING