SELEBRITI

Raffi Ahmad Sebut Nama Wanda Hamidah, Kenang Masa Penangkapan 6 Tahun Silam

Sabtu, 27 Juli 2019 09:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Agus Apriyanto dan Wanda Hamidah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tertangkapnya sejumlah selebriti atas kasus narkoba beberapa waktu belakangan bikin seleb lain yang pernah mengalami hal serupa nostalgia. Salah satunya Raffi Ahmad. Ya, sudah 6 tahun berlalu, Raffi nggak segan membagi cerita penangkapannya di video di channel Youtube TRANS 7 OFFICIAL yang diunggah pada Jumat (26/7) kemarin.

Dalam video tersebut Raffi nggak sendiri. Ia bersama Polo Srimulat dan Tessy. Seperti yang KLovers tahu Polo dan Tessy sama-sama pernah terjaring Narkoba dan jalani rehabilitas. Setelah sama-sama nostalgia soal lokasi rehabilitas, Raffi mengungkap kejadian penangkapannya.

 

 

1. Raffi Ahmad Blak-Blakan

Kala itu, ia lagi asyik menikmati musik bersama kawan-kawannya di rumah. Tiba-tiba sejumlah polisi datang dan langsung menggerebek serta mengamankan barang bukti.

Penasaran dengan kawan-kawan Raffi, Tessy lantas bertanya, "Ada siapa aja, Fi?". Dengan malu-malu Raffi menjawab, "Ada saya, ada mbak Wanda Hamidah. Ya itu kan dulu temen-temen, ya udahlah." Nama Wanda Hamidah memang jadi sorotan pasca penangkapan Raffi Ahmad kala itu.

2. Raffi dan Wanda Sempat Dekat?

Seperti yang KLovers tahu, Wanda Hamidah sempat dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Raffi pasca perceraiannya yang terjadi di tahun 2012 silam. Kabar ini lantas nggak terbukti.

Wanda sendiri sempat hadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kini Wanda Hamidah sudah bahagia dengan pernikahannya. Ya, ia menikah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt pada 2015 silam. Daniel sendiri diketahui berusia 10 tahun lebih muda dari Wanda.


REKOMENDASI
TRENDING