SELEBRITI

Jefri Nichol Ditangkap Kasus Narkoba, Hanung Bramantyo: Dia Beruntung

Jum'at, 26 Juli 2019 09:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Hanung Bramantyo © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Sutradara Hanung Bramantyo mengaku ikut terpukul dan sedih mengetahui aktor Jefri Nichol ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Seperti yang KLovers tahu, Jefri ditangkap pada Selasa (23/7) lalu di kediamannya. 

"Saya pertama kali mendengarnya sedih. Yang saya pikirkan netizen kejam dan industri juga kejam. Orang-orang menghakimi dia padahal apapun kasusnya, setiap orang bisa saja salah, termasuk saya," kata Hanung di Jakarta, Kamis (25/7).

1. Jefri Nichol Orang Baik

Hanung yang pernah bekerja sama dengan Jefri Nichol dalam film HABIBIE & AINUN 3, menilai Jefri merupakan pribadi yang baik. "Pada kenyataannya Jefri orang yang baik, dia pemain yag santun. Dia bisa menghargai waktu, di calling kapanpun, dia profesional dan tepat waktu. Kan ada juga pemain yang datang telat dan mengganggu," kata Hanung.

Ia berharap, usai menjalani masa hukumannya, Jefri bisa jera dan kembali berkarya. Sebab, ia yakin masih ada harapan bagi Jefri untuk kembali mengukir prestasi setelah bebas menjalani masa hukuman.

"Saya bilang dia (Jefri) beruntung, dia lagi ditegur saat lagi muda daripada nanti," kata Hanung. "Ia masih muda, masih ada kesempatan untuk kembali berkarier," imbuhnya. 

2. Jefri Nichol Bakal Dijenguk Hanung

Suami Zaskia Adya Mecca itu pun berencana untuk menjenguk Jefri untuk memberi dorongan moral kepada aktor 20 tahun tersebut. "Harusnya hari ini, dari Dapur film juga sudah ke sana. Tapi pasti saya akan ke sana," ujarnya.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap polisi karena kedapatan menyimpan dan mengonsumsi narkoba jenis ganja pada Selasa (23/7/2019). Jefri disangkakan pasal 111 ayat 1 sub pasal 127 ayat 1 Undang Undang no.35 tentang narkotika.


REKOMENDASI
TRENDING