SELEBRITI

Ingin Tenangkan Robby Ertanto dan Jefri Nichol, Ini yang Dikatakan Baim Wong

Kamis, 25 Juli 2019 22:16 Penulis: Kistin Septiyani

Baim Wong, Robby Erdianto dan Jefri Nichol ©KapanLagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Artis tanah air, Baim Wong mengunjungi Robby Ertanto dan Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, pada Kamis (25/7/2019). Suami Paula Verhouven ini datang untuk menjenguk dan menenangkan kedua sahabatnya yang kini tengah terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Baim mengungkapkan tak banyak yang disampaikan oleh Robby. Ia juga tak banyak mempertanyakan benda terlarang yang dimiliki oleh sahabatnya itu. Pasalnya Baim tak ingin terkesan menyudutkan dan membebani pikiran Robby. Ia juga menyampaikan saran untuk teman satu gengnya ini.

"Curhat sih nggak ya. Saya juga tidak menanyakan secara detail kenapa. Saya kesini cuma mau jenguk dia. Nggak menyudutkan dia karena takutnya malah kepikiran. Saya bilang fokus menyelesaikan masalah aja. Jadi nggak menanyakan apa-apa," kata Baim usai mengunjungi Robby dan Jefri.

1. Kondisi Jefri Nichol

Tak hanya mengunjungi Robby, Baim Wong juga menyempatkan diri untuk menjenguk Jefri Nichol. Baim mengungkapkan bahwa Jefri kini terlihat jauh lebih baik. Baim bahkan juga sempat bercanda dengan aktor DEAR NATHAN ini.

"Tadi kita di sana lebih banyak bercandanya sih. Saya kesini juga benar-benar mau nenangin dia sih dalam arti, suruh dia nggak berpikiran apa-apa," imbuh Baim.

2. Sayangkan Karir Jefri Nichol

Seperti kebanyakan orang, Baim juga menyayangkan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Jefri. Pasalnya, kasus ini justru mencuat disaat karir aktor berusia 20 tahun itu sedang tinggi-tingginya. Meski begitu, Baim optimis Jefri akan kembali bangkit karena kemampuan aktinya yang mumpuni.

"Nggak saya aja, semua orang juga menyayangkan, dia itu benar lagi, saya yakin juga habis ini tidak akan terjadi apa-apa sama karirnya karena dia punya bakat yang sangat hebat. Dia nggak pernah sombong, baik," ucap Baim.


REKOMENDASI
TRENDING