SELEBRITI

Jefri Nichol Tepis Tudingan Pakai Ganja Karena Pengaruh Robby Ertanto

Kamis, 25 Juli 2019 19:55 Penulis: Tyssa Madelina

Jefri Nichol tidak dipengaruhi oleh Robby Ertanto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selang beberapa hari setelah Jefri Nichol tertangkap karena narkoba, pihak kepolisian berhasil mengamankan seorang pria bernama Robby Ertanto. Sutradara film THE EXOCET yang juga dibintangi oleh Jefri Nichol itu juga ditahan karena kepemilikan ganja.

Hasi penyelidikan menunjukkan kalau keduanya berteman sejak mengerjakan project film bareng. Dari situ lah, Jefri Nichol mulai menyampaikan keluh kesahnya ke Robby Ertanto kalau ia mengalami sulit tidur gara-gara peran barunya.

"Awalnya mereka ini kan berteman lalu karena kedekatan, ada komunikasi antara teman, kemudian saling ada sharing lah keluhan saya kok susah tidur, kemudian dari situ lah sehingga mencoba untuk menggunakan itu (ganja)," ujar Kasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

1. Jefri Nichol Tidak Dipengaruhi Robby Ertanto

Sejak Jefri Nichol ditangkap karena terjerat kasus narkoba, tak sedikit pihak yang terkejut. Pasalnya selama ini aktor berusia 20 tahun itu dikenal sebagai pria baik-baik.

Tudingan keras pun melayang ke Robby Ertanto, sutradara sekaligus teman baru Jefri Nichol. Namun diungkapkan oleh Kompol Vivick, aktor pemeran DREADOUT itu tak merasa dipengaruhi.

"Kalau saran sih dari pengakuan JN sih enggak. Cuma dari JN sendiri dia hanya menyampaikan keluh kesahnya ya mungkin dia tertarik untuk menggunakan itu," jelasnya.

2. Robby Ertanto Baru Mengonsumsi Ganja

Dari pengakuan Robby Ertanto sendiri, ia juga termasuk pengguna baru sama seperti Jefri Nichol. Meski sempat menyangkal, sutradara kawakan itu akhirnya mengaku kalau sudah mengonsumsi ganja sejak bulan Maret 2019.

"Menurut pengakuan RE bahwa dia juga sebagai pemula untuk menggunakan narkotika jenis ganja ini. Awalnya sekitar bulan Maret lah 2019," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING