SELEBRITI

Tahan Tangis & Tetap Tegar, Jefri Nichol Minta Maaf Pada Fans dan Keluarga

Kamis, 25 Juli 2019 17:22 Penulis: Sora Soraya

Jefri Nichol © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kasus penangkapan Jefri Nichol. Aktor ganteng yang masih berusia 20 tahun ini diamankan pihak kepolisian setelah ketahuan menyimpan narkoba jenis ganja di dalam rumahnya.

Masih menjalani proses pemeriksaan yang cukup panjang, Jefri Nichol yang terlihat sangat menyesali perbuatannya pun mengaku kondisinya saat ini sehat dan baik-baik saja. Meski masih banyak pikiran, aktor yang membintangi film DEAR NATHAN ini mengaku sudah bisa tidur.

Jefri pun merasa bersyukur di masa-masa tersulitnya ini ia masih mendapat banyak support dari orang-orang di sekitarnya. "Banyak (yang menjenguk) dari keluarga, sahabat, rekan kerja juga banyak, kak Hannah, mas Augie, mas Lukman," tuturnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Beberapa waktu lalu, ia bahkan dijenguk oleh Joe Taslim dan Chandra Liow, mereka datang membawa makanan favoritnya. "Memang mereka tahu aku suka makan (nasi) Padang kan. Jadi mereka semua bawa nasi Padang. Ngajak makan bareng juga, sangat ngebantu sih," imbuhnya.

 

 

 

1. Pesan untuk Fans

Jefri Nichol yang sangat berkeinginan untuk rehab pun mengaku sangat bersyukur atas dukungan dari para fansnya. Ia sama sekali tak menyangka jika di masa seperti ini, ia masih layak mendapat support dari mereka.

"Bersyukur banget sih. Bersyukur banget mereka tetap support saya. Walaupun kondisinya lagi kayak gini. Makasih banget. Walaupun saya bikin mereka nyesal, bikin mereka kecewa, dan terima kasih juga buat Bu Vivick dan timnya udah membuat saya sadar, nggak terjerumus lebih dalam lagi karena memakai ganja," tuturnya.

2. Soal Pekerjaan

Gara-gara kasus ini, Jefri harus menerima kenyataan kalau nama baiknya tercoreng. Ia juga harus merelakan beberapa pekerjaan, termasuk statusnya sebagai brand ambassador dari beberapa produk ataupun proyek sosial.

"Pastinya itu konsekuensi yang harus saya tanggung sih karena kebodohan saya dan saya udah mengikhlaskan itu semua," ungkapnya sambil menambahkan jika dirinya tak ingin kehilangan orang-orang terkasih.

3. Permohonan Maaf untuk Keluarga

Di akhir wawancaranya, Jefri sempat menyampaikan permohonan maaf untuk keluarganya dan orang-orang yang membantunya selama ini. Ia berusaha tetap tegar mengeluarkan kata demi kata dengan suara bergetar

"Mohon maaf pastinya udah ngecewain mereka dengan kebodohan saya dan semoga tetap bisa memberi dukungan kepada saya. Saya terima kasih banget buat yang udah ngasih dukungan. Sangat berterima kasih buat semua pihak, buat tim Bu Vivick, keluarga saya, rekan-rekan wartawan makasih semuanya udah membantu saya sadar. Makasih," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING