SELEBRITI

Jenguk Robby Ertanto, Baim Wong: Takut Menyudutkan Dia

Kamis, 25 Juli 2019 21:16 Penulis: Kistin Septiyani

Baim Wong saat menjenguk Robby Ertanto ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Satu lagi publik figur tanah air yang terjerat dalam kasus narkoba. Sutradara berbakat Robby Ertanto, ditahan oleh pihak berwajib atas kepemilikan narkotika jenis ganja. Robby ditangkap setelah diketahui menjadi rekan Jefri Nichol dalam mengonsumsi barang haram tersebut.

Salah satu sahabat dekat Robby, Baim Wong mendatangi kantor kepolisian guna memastikan kondisi anggota satu gengnya itu. Baim menyatakan bahwa sutradara film AVE MARYAM tersebut dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga mengungkapkan bahwa Robby sudah bisa menerima kejadian tersebut.

"Baik-baik aja sih ya. Dianya juga udah menerima, Robby juga udah menerima jadi baik-baik aja karena mereka berdua orang baik sih jadi banyak yang bantu," ujar Baim saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (25/7/2019).

1. Merasa Terkejut

Baim sendiri mengaku terkejut dengan insiden ini. Ia masih merasa tak percaya bahwa sang sahabat kini harus ditahan karena memiliki barang terlarang itu. Baim tak menyangka sang sahabat akan terlibat dalam kasus ini. Menurutnya, Robby tak terlihat sebagai orang yang menggunakan narkoba.

"Pastinya ngga percaya sih. Karena kita tahunya dia bukan pemakai. Jadi nggak tahu juga bisa kena kayak begini. Makanya tadi saya nggak menanyakan takutnya malah menyudutkan dia. Dia yang lebih tahu. Kalau kita tahunya dia tidak pernah pakai sama sekali," kata Baim.

2. Geng Humble Glam

Baim Wong dan Robby Ertanto sendiri berada dalam satu geng yang dijuluki sebagai Humble Glam. Geng ini beranggotakan delapan tokoh publik ternama di Indonesia. Selain Baim dan Robby, ada pula Chicco Jerikho, Lukman Sardi, Lia Lukman, Wulan Guritno, Retnowati, dan Faisal Hisyam.

Seperti hubungan dengan anggota geng lainnya, Baim mengungkapkan ia juga sangat dekat dengan Robby. Meski begitu merasa sangat dekat dan mengenal Robby, suami Paula Verhoeven ini mengaku sama sekali tak tahu menahu terkait barang haram yang dikonsumsi sang sahabat.


REKOMENDASI
TRENDING