SELEBRITI

Devano Danendra Unggah Status Bikin Khawatir, Ungkap Lebih Baik Mati Daripada Dihujat Netizen

Kamis, 08 Desember 2022 22:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Devano Danendra ©instagram.com/iamdevano

Kapanlagi.com - Devano Danendra baru saja mengunggah status di Instagram yang membuat banyak orang merasa khawatir. Bagaimana tidak, anak kedua Iis Dahlia ini menyebut bahwa ia lebih baik mati daripada hidup sengsara karena kata-kata menyakitkan dari netizen.

Status itu diunggah Devano sore ini, Kamis (8/12) lewat akun pribadinya @iamdevano. Ia menuliskan sebuah kata-kata yang panjang sambil mengunggah foto kala dirinya memakai selang oksigen.

"Udah bertahun-tahun rasanya hidup selalu diatur dan dinilai tanpa tahu kebenaran dan tanpa kenal. Udah bertahun-tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan. Biarkan saya hidup dan memilih apa yang membuat saya bahagia. Stop dengan cerita dongeng kalian. Konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali," tulis Devano.

1. Bunuh Saja Saya

Devano mengungkap bahwa ia merasa sedih lantaran netizen tidak hanya mengusiknya, tetapi juga orang-orang terdekatnya. Daripada mengalami hal seperti itu, ia meminta dibunuh saja.

"Maki-maki saja saya, tapi jangan sentuh lingkungan yang saya punya. Ambil saja kebahagiaan yang saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang-orang terdekat saya. Sudah terlalu banyak kata-kata kalian yang menyakitkan," lanjutnya.

"Atau bunuh saja saya sekalian. Saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata-kata sakit dari kalian. Sampai kapanpun kalian gak akan kenal saya. Saya berubah pun karena apa yang sudah terjadi selama saya hidup, bukan karena siapapun," tulis Devano.

2. Tidak Punya Spirit

Tidak berhenti di situ, Devano juga mengungkap bahwa kini ia sudah tidak punya semangat untuk melakukan apa-apa. Ia pun berpesan kepada netizen yang menggunakan sosmed.

"Saya sudah dewasa, saya gak mesti mengubah diri saya sendiri untuk dapetin orang lain atau untuk kebahagiaan sesaat. Terima kasih. Dan jangan banyak main sosmed, nanti otaknya kotor. Hidup cuman sekali, pergi main, ketawa sama temen-temen, cari pacar. Jangan tanya saya soal kehidupan, saya juga udah gak punya spirit buat ngapa-ngapain lagi," pungkasnya.

Tentu saja tulisan Devano ini membuat banyak orang khawatir. Para follower Devano yang membaca status ini pun meminta agar ia semangat, termasuk Aming dan Rieka Roslan yang meminta agar Devano bersemangat dan melakukan hal yang membahagiakan. Sementara Melly Goeslaw merasa khawatir dan bertanya apa yang terjadi kepada anak sahabatnya ini.

Iis Dahlia sendiri belum memberikan komentar, pun dengan kakak Devano. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Iis Dahlia dan Devano untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING