Devi Nurmayanti Ungkap Alasan Menikah Dengan Khrisna Mukti

Senin, 18 Mei 2015 23:37 Penulis: Helmi Romadhon
Devi Nurmayanti Ungkap Alasan Menikah Dengan Khrisna Mukti Devi & Khrisna Mukti © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rumah tangga pesinetron Khrisna Mukti kini tengah didera prahara. Rabu, 13 Mei kemarin,Devi Nurmayanti telah menggugat menggugat pria yang telah menjadi suaminya sejak akhir 2013 silam itu.

Devi dan Khrisna sendiri kini seakan dalam keadaan 'perang'. Keduanya saling membongkar rahasia yang selama ini hanya menjadi rahasia rumah tangga mereka. Devi mengungkapkan, pernikahan dirinya dengan Khrisna sebagai syarat untuk Khrisna yang saat itu mencalonkan diri sebagai anggota DPR.

"Ada satu visi misinya Mas Khrisna menikahi saya. Dia lolos sebagai anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) dan harus perlu mempunyai istri," kata Devi, saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Devi Nurmayanti ungkap alasannya menikahi Khrisna Mukti dulu © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiDevi Nurmayanti ungkap alasannya menikahi Khrisna Mukti dulu © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Lebih lanjut, Devi menjelaskan bahwa, saat dirinya menikah dengan Khrisna Mukti, saat itu politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini belum dilantik sebagai anggota DPR. "Waktu itu dia baru masuk sebagai anggota DPR dan dia belum dilantik," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Devi juga sedikit membocorkan tentang alasannya menggugat cerai suaminya. Menurut Devi, hal itu dikarenakan Khrisna hanya fokus pada pekerjaannya saja sebagai anggota DPR.

"Aku merasa Mas Khrisna semakin terlihat hanya menjalankan visi misinya saja (sebagai anggota DPR)," pungkasnya. Well, perceraian mereka memang sangat disayangkan. Kita doakan mereka mendapatkan apa yang terbaik. :)

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING