PA Depok Benarkan Krisna Mukti Digugat Cerai Istri

Sabtu, 16 Mei 2015 22:40 Penulis: Ahmat Effendi
PA Depok Benarkan Krisna Mukti Digugat Cerai Istri Krisna Mukti - Devi Nurmayanti ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak pernah terpublikasi kondisi rumah tangganya, Krisna Mukti dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Devi Nurmayanti. Kabar tentang gugatan perceraian tersebut pun telah diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Depok.

"Iya. Benar sudah terdaftar (cerai) sejak Rabu kemarin. Nomor perkaranya sudah teregister," ujar Suryadi, Humas PA Depok, saat dihubungi Jumat (15/05).

Pengadilan Agama Depok mencatat gugatan ini dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk pada Rabu 13 Mei 2015 lalu. Belum ada keterangan yang jelas apa pasal yang digunakan oleh Devi sebagai dasar menggugat cerai bintang sinetron yang kini berkantor di gedung DPR RI itu. 

Khrisna Mukti disebut telah digugat cerai sang istri. ©KapanLagi.com®Khrisna Mukti disebut telah digugat cerai sang istri. ©KapanLagi.com®

Krisna pun masih sulit dihubungi untuk dimintai keterangan terkait gugatan cerai sang istri. Belakangan kesibukannya sebagai anggota dewan membuat dirinya mulai menghilang dari panggung hiburan tanah air.

Jika menelisik ke belakang, kisah cinta Krisna dengan Devi memang tidak banyak terpublikasi. Mereka menjalani hubungan percintaan dengan menggunakan dasar agama Islam, yaitu taaruf.

Pada Desember 2013, mereka meresmikan hubungan cinta mereka, baru pada Juni 2014 pernikahan mereka dicatatkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Beji, Depok. Namun sayang belum lama berselang, kabar perceraian keduanya kini merebak. 

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING