Istri Khrisna Mukti Benarkan Bahwa Dirinya Hamil di Luar Nikah!

Senin, 18 Mei 2015 19:26 Penulis: Helmi Romadhon
Istri Khrisna Mukti Benarkan Bahwa Dirinya Hamil di Luar Nikah! Devi & Khrisna Mukti© KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Belum lama ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari pesinetron sekaligus politikus, Khrisna Mukti. Pria berwajah tampan itu digugat oleh istrinya, Devi Nurmayanti di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada 13 Mei 2015.

Mengejutkan memang, pasalnya selama ini kehidupan rumah tangga mereka hampir tak pernah diterpa isu miring. Namun kini anggapan bahwa biduk rumah tangga mereka baik-baik saja sirna sudah.

Setelah mengetahui digugat sang istri, Khrisna sempat membeberkan bahwa istrinya yang hamil di luar nikah. Tak mengelak, sang istri pun membenarkan jika dirinya memang sudah berbadan dua sebelum menikah dengan pemain sinetron Anak Anak Manusia itu.

Devi Nurmayanti membenarkan bahwa dirinya telah hamil di luar nikah sebelum dipersunting Khrisna Mukti © kapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiDevi Nurmayanti membenarkan bahwa dirinya telah hamil di luar nikah sebelum dipersunting Khrisna Mukti © kapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Memang benar waktu aku menikah dengan Mas Khrisna aku sedang berbadan dua," kata Devi, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Namun, Devi membantah mengenai salah satu pernyataan Khrisna. Wanita cantik itu mengelak jika dirinya memohon kepada Khrisna sambil berteriak dan mengancam untuk bunuh diri agar dinikahi.

"Aku lihat statement Mas Khrisna ada yang tidak benar. Kami memang menikah bukan seperti pernikahan umum. Cuma perkataan Mas Khrisna yang bilang aku berteriak histeris (memohon dinikahi), bunuh diri lah, itu tidak benar. Awalnya aku menolak (dinikahi), tidak ada menangis juga. Kami di sini saling membutuhkan, saling menolong. Memang Khrisna meminta menjadi bapak anak aku. Tetapi aku nggak langsung terima," kata Devi.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING