Devi Permatasari, Lebih Perhatian Sama Suami

Kamis, 04 Januari 2007 06:25 Penulis:
Kapanlagi.com - Banyaknya pelaku poligami yang semakin terang-terangan di depan publik ternyata membuat khawatir artis cantik Devi Permatasari. Dirinya pun kini telah mulai melakukan beberapa tindakan protektif, agar sang suami tidak melakukan poligami.

"Saya sangat memperhatikan suami. Pokoknya mulai dari baju, makanan, semua saya siapkan. Yang lebih penting, saya harus berpenampilan cantik dan seksi untuk dia. Biar dia betah di rumah," ujar Diah.

Setelah melahirkan putra kedua, Diah berbenah diri. Dia berupaya melangsingkan tubuh. Setelah 40 hari melahirkan, dia berolahraga secara teratur, agar tubuhnya yang melar bisa indah kembali.

"Aku enggak mau diet yang instan. Selain punya efek samping, uang juga banyak keluar. Mendingan olahraga sehari dua kali. Kebetulan aku memang suka banget sama olahraga. Buktinya, sekarang aku balik lagi ke normal kan," katanya.

Diah menambahkan, ia merasa sangat beruntung mendapatkan suami seperti Anton Sutopo. Keromantisan pria itulah yang membuatnya kepincut. Selain itu, Anton tahu benar bagaimana menyenangkan dirinya. Misalnya saat Hari Valentine, Anton kerap membalinya kado ataupun bunga.

(kl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING