SELEBRITI

Dewa Bakal Minta Cerai Gara-Gara Nana Dipenjara, Netizen Berharap Itu Cuma Mimpi

Rabu, 01 September 2021 19:19 Penulis: Editor KapanLagi.com

©instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kembali membuat netizen garam dan bertanya-tanya. Bukan tanpa sebab, di cuplikan terbaru yang diunggah di akun resmi instagramnya belum lama ini, terlihat Dewa (Cinta Buana) yang diduga akan menceraikan Nana (Zoe Jackson)

Dalam video yang berdurasi yang tak lebih dari 1 menit itu, Dewa sedang mengunjungi Nana yang saat itu sedang berada di penjara karena diduga menabrak Claudia sampai meninggal. Seperti yang sudah diketahui, Claudia sendiri adalah mantan kekasih dari Dewa Buwana.

1. Ingin Pisah?

Dalam cuplikan video tersebut, tampak Dewa yang siap membantu Nana untuk bisa keluar dari penjara apa pun caranya. Namun, ia pun masih belum bisa menerima apa yang diperbuat oleh Nana. 

"Aku bisa bebasin kamu, tapi setelah itu, aku butuh waktu untuk pikir ulang semua tentang kita. Dan aku rasa, sepertinya kita tidak bisa bersama lagi," kata Dewa dikutip dari instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. 

2. Cuma Mimpi

Momen ini rupanya membuat banyak penggemar merasa geram. Tak sedikit dari mereka yang ingin Dewa sadar dan membuka matanya lebar-lebar kalau Nana tidak salah sama sekali. 

Selain itu, penggemar juga menyoroti kisah Nana yang begitu banyak mendapatkan ujian. Dari mulai kehilangan satu ovarium, jatuh ke jurang, diculik, tercebur ke sumur, sampai kini dipenjara. 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING