Dewi Dewi Pun Goyang Oplosan Demi Prabowo - Hatta

Rabu, 02 Juli 2014 06:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Dewi Dewi Pun Goyang Oplosan Demi Prabowo - Hatta Rachel Maryam - Dewi Dewi ©KapanLagi.com/Darmadi
Kapanlagi.com - Seorang penyanyi lokal di Ambulu, Jember sedang mendendangkan lagu Oplosan sambil bergoyang saat rombongan Gema Indonesia tiba di lokasi kegiatan. Tiga personel Dewi Dewi pun naik ke panggung kecil yang sudah disediakan panitia, sambil ikut bergoyang.

Para penonton yang berdiri di sekitar panggung semula tidak tahu kalau para artis dari Jakarta sedang berada di depan mereka. Baru setelah Nourel, Yayafaraa dan Baby Niken berdiri berjajar di panggung, mereka tersadar.

Seiring rasa sadar mereka, semakin riuh sambil melambai-lambaikan tangan, apalagi kemudian disusul Aufar Hutapea dan Rachel Maryam yang ikut mendampingi mereka berjoget Oplosan.

Rachel Maryam - Dewi Dewi ©KapanLagi.com/DarmadiRachel Maryam - Dewi Dewi ©KapanLagi.com/Darmadi

"Lebih cantik aslinya (daripada di TV), Mas Aufar juga lebih ganteng dari yang di televisi," kata seorang ibu yang berdiri bersama putri dan suaminya di depan panggung, Selasa (1/7).

Mereka juga sudah tahu kalau Aufar adalah suami artis presenter terkenal, Olla Ramlan, begitu pun dengan Rachel Maryam. Karena itu, begitu tiga personel Dewi Dewi dan para artis yang lain turun dari panggung, langsung mengajak foto bersama.

Dalam acara itu Dewi Dewi pun didaulat membawakan lagu hit mereka. Single recycle Dokter Cinta pun mampu menghangatkan suasana, sebelum kemudian berbaur sambil membagikan takjil dan alat peraga kampanye.

Dewi Dewi terlibat dalam rangkaian tour Gema Indonesia untuk memenangkan capres Prabowo - Hatta. Mereka bersama Rachel Maryam, Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Auvar berkeliling ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING