Dewi Dewi Ungkap Alasan Dukung Prabowo - Hatta

Senin, 30 Juni 2014 21:00 Penulis: Nizar Zulmi
Dewi Dewi Ungkap Alasan Dukung Prabowo - Hatta Dewi Dewi ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Mendekati Pemilu Capres-Cawapres 9 Juli mendatang, para personel Dewi Dewi mengaku sudah menentukan pilihan. Mereka sudah menjatuhkan 'tambatan hati' pada pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai presiden periode 2014-2019.

Yayafaraa memilih Prabowo karena sosoknya yang tegas, berani dan jujur. Indonesia, menurutnya, membutuhkan pemimpin seperti Prabowo.

"Pak Prabowo itu orangnya tegas dan jujur. Kita, Indonesia membutuhkan presiden seperti beliau," tegasnya di Rumah Merah Putih, Jl Ijen, Malang, Senin (30/6).

Dewi-Dewi ikuti serangkaian kampanye mendukung pasangan Prabowo - Hatta ©KapanLagi.com/DarmadiDewi-Dewi ikuti serangkaian kampanye mendukung pasangan Prabowo - Hatta ©KapanLagi.com/Darmadi

Sementara Baby Niken mengaku Prabowo sebagai sosok yang patut kita dukung karena bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik. "Prabowo memiliki karakter kuat dan yang pasti tidak menjadi boneka orang lain," kata Baby.

Dewi Dewi sebagai bagian dari Tim Sukses Prabowo - Hatta mengajak para fans untuk mengikuti langkah mereka.

"Kita mendekati fans-fans kita, biasanya mereka akan ikut kita. Di media sosial kita juga share-share foto Prabowo Hatta," tegas personel yang lain, Nourel menegaskan.

Indonesia membutuhkan presiden yang tegas seperti Prabowo, ungkap Dewi Dewi ©KapanLagi.com/DarmadiIndonesia membutuhkan presiden yang tegas seperti Prabowo, ungkap Dewi Dewi ©KapanLagi.com/Darmadi

Dewi Dewi bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Aufar Hutapea menghadiri serangkaian kampanye Prabowo - Hatta. Mereka hadir dalam deklarasi dukungan Prabowo - Hatta di Rumah Merah Putih, Malang. Acara kemudian dilanjutkan pembagian takjil gratis, nonton bareng dan sahur bersama.

(kpl/dar/niz)

Reporter:

Darmadi Sasongko


REKOMENDASI
TRENDING