Dewi Perssik Ingin Cepat-Cepat 'Goyang' Suami

Sabtu, 09 Agustus 2014 23:24 Penulis: Fajar Adhityo
Dewi Perssik Ingin Cepat-Cepat 'Goyang' Suami Dewi Perssik
Kapanlagi.com - Sadar pekerjaan artis yang sifatnya sementara, Dewi Perssik ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Nantinya, Depe, sapaan akrabnya berniat fokus menjadi ibu rumah tangga.

Diakui Depe, menikah menjadi pertanyaan yang kerap diajukan awak media. Namun tak dipungkiri, padatnya job manggung membuat semua itu sedikit tertunda.

"Habis waktu saya buat kerja goyang sana-sini. Kalau jadi ibu rumah tangga kan bisa goyang suaminya saja, terus tinggal masak," ujarnya seraya tertawa di studio AD, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (8/8).

Dewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®Dewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®

Untuk urusan pendamping, janda Saipul Jamiell ini ingin memiliki suami yang protektif. Sebab kata Depe, sikap itu menunjukkan kasih sayang yang besar dari si pria kepadanya.

"Inginnya punya suami yang protektif sama saya. Semakin saya dikekang semakin saya bersyukur, itu tandanya saya disayangi. Kalau saya dilepas, nanti saya dicuekin dong," ujarnya.

Saat disinggung kapan ia akan melepas masa kesendiriannya, Depe hanya meminta doa yang terbaik. "Maunya sih segera, doakan saja," tutupnya.

(kpl/tov/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING