Dewi Perssik 'Ora Urus' Artis Pencari Sensasi

Jum'at, 29 Agustus 2014 23:56 Penulis: Ahmat Effendi
Dewi Perssik 'Ora Urus' Artis Pencari Sensasi Dewi Perssik ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meski dikenal masyarakat sebagai artis yang dekat dengan sensasi dan kontroversi, namun pedangdut Dewi Perssik alias Depe tidak menganggap dirinya seperti itu. Ia menegaskan bahwa dirinya masih punya karya untuk dibanggakan.

Karenanya, ketika disinggung tentang banyaknya artis muda yang lebih mengedepankan sensasi daripada prestasi, Depe tak mau komentar untuk ikut campur.

"Ora urus. Itu urusan mereka," kata Depe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (28/8) malam.

Dewi Perssik memilih tidak ikut campur jika ada artis yang hanya sekedar mencari sensasi.Dewi Perssik memilih tidak ikut campur jika ada artis yang hanya sekedar mencari sensasi.

Janda Saipul Jamiell ini membandingkan artis yang hanya sekedar mencari sensasi dengan yang memiliki prestasi di dunia entertainment. "Bisa dilihat punya prestasi atau nggak. Kalau buat sensasi pacaran, berantem, itu namanya sensasi doang," lanjutnya.

Berbeda dengan sensasi dari persaingan secara sehat dalam hal karya. Depe menyebut hal ini tidak mengapa karena bisa merupakan sensasi positif.

"Kalau berlomba secara sehat, nyanyi lawan nyanyi, akting, bisa. Itu yang bagus. Ada loh yang nyari sensasi sama Depe, yang katanya aktingnya bagus, tapi ternyata aktingnya biasa aja," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING