SELEBRITI

Dewi Perssik Selalu Minta Angga Wijaya Untuk Membaca Buku NIkah Ketika Bertengkar, Ini Alasannya

Jum'at, 26 Maret 2021 10:00

Angga Wijaya - Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setiap pasangan setidaknya pasti ada patokan atau dasar pegangan dalam menjalani sebuah hubungan, baik itu pernikahan maupun pacaran. Pun begitu dengan pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Di episode baru SERIBU KALI CINTA THE SERIES yang tayang beberapa waktu lalu, Angga dan Depe pun mengungkap apa yang menjadi pegangan atau patokan mereka selama mengarungi bahtera rumah tangga. 

Di webseries yang terinspirasi dari single perdana Christie dengan judul yang sama itu, Dewi Perssik mengatakan bahwa pedoman dan patokannya selama menjalani rumah tangga dengan Angga Wijaya adalah buku nikah. 

"Aku kan bukan istri yang sempurna, tapi aku ingin menjadi rumah tanggaku ini sakinah, mawadah, warahmah kalo dalam agama kami. Di situ aku selalu patokannya adalah buku nikah," kata Dewi Perssik.

 

1. Tanggung Jawab

Bagi Dewi Perssik, mengapa ia menjadikan buku nikah sebagai dasar pegangan dalam berumah tangga, karena, di buku tersebut tertulis jelas apa tanggung jawab suami dan juga apa tanggung jawab istri. 

"Kalo misalkan kita punya kitab Al Quran itu kayaknya susah banget ya mencari di (ayat) Al Quran ya. Tapi kalo di buku nikah itu udah jelas apa tanggung jawab suami apa tanggung jawab istri," tuturnya.

 

2. Jadi Pegangan

Tak sampai di situ, Dewi Perssik juga mengungkapkan, buku nikah yang ia miliki bersama Angga itu sebagai pengingat diri, atau alat untuk meredakan suasana ketika mereka sedang bertengkar.

"Jadi kalo aku berantem, aku selalu kasih buku nikahnya suruh baca, apa yang sudah kamu lakukan dalam sebuah rumah tangga," tutupnya.

 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING