SELEBRITI

Melamar Dewi Perssik di Bangkok, Angga Wijaya Ngaku Pakai Cincin yang Dibeli Kredit dan Harus Nyicil 6 Bulan

Rabu, 24 Maret 2021 10:00

Angga Wijaya - Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kisah perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikupas di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 9. Di webseries yang terinspirasi dari single pertama Christie dengan judul yang sama itu, Angga mengungkap momen saat ia melamar Dewi Perssik.

Angga menceritakan bahwa saat itu ia melamar Dewi Perssik saat sedang liburan ke Bangkok, Thailand. Di sana, selain liburan, mereka juga berencana untuk mengembalikan kondisi Dewi Perssik yang baru saja selesai operasi.

Operasi Depe pun membutuhkan waktu sekitar 5 jam. Beberapa jam setelah operasi, mereka berdua pun langsung berangkat ke bandara untuk terbang menuju ke Bangkok. Dan kala itu, Angga pun harus mendorong Dewi Perssik yang duduk di kursi roda dengan keadaan yang masih setengah sadar.  

1. Sudah Siapkan Momen

Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat itu menginap di salah satu hotel di Phuket selama 10 hari. Dan di momen ini, Angga pun mengungkapkan isi hatinya bahwa ia ingin melamar Depe di momen tersebut.

"Sampai ceritanya di Bangkok, bingung mau ke mana. Saya bilang, tau begini mah gak jadi ke Bangkok sendirian. Di sana tuh 10 hari. Aku beli cincin memang di Jakarta. Beli cincin, sama kursi rodanya dibawa ke sana," kata Angga Wijaya.

2. Cincin Hasil Kredit

Menariknya, saat itu kondisi keuangan Angga Wijaya memang masih belum stabil. Apalagi, gaji sebagai pemain sinetron juga masih belum besar. Dan ia pun mengaku, cincin yang ia pakai untuk melamar Dewi Perssik itu ia beli dengan cara kredit dan harus nyicil selama 6 bulan. 

"Hasil cincinya dari kredit," ujar Angga.

"Itu nyicil 6 bulan, karena gaji sinetron gak cukup pada waktu itu," sambungnya. 

3. Diterima Dewi Perssik

Pengorbanan Angga Wijaya pun akhirnya terbayarkan. Tak butuh waktu lama, Dewi Perssik pun langsung menerima lamaran dari Angga. Bahkan, Depe juga meminta Angga untuk bilang ke orangtuanya.

"'Mau nggak menikah sama aku, aku kan seperti ini', aku bilang, 'terima apa adanya nggak' aku bilang gitu. Terus dia bilang 'iya, aku mau, tapi nanti kamu ngomong ya sama orangtua aku'. Wah, pada hari itu langsung berubah deh. Rasanya indah sekali," tukasnya.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING